Sedikit peringatan untuk kaum Hawa. Bahwa wanita itu tidak boleh lemah. Perlu di caps lock aja biar jelas “WANITA TIDAK BOLEH LEMAH” dikit2 nangis dikit2 nangis. Terus lu pikir cowok bakal simpati?kartu hallo dan telkomsel?hemmmm…Bisa,,, bisa terjadi. Tapi perlu di ingat kelemahan perasaan pada wanita harus di imbangi dengan logika dan akal sehat.  Share This:

,

Huahhhhh…. Menghela nafas panjang sepanjang rel kereta api yang gak pernah putus. baru sempet nge-posting lagi nih setelah beberapa tahun fakum di dunia perBlog-an. Gw sibuk sih, maklum gw di kejar setoran dan deadline yang bikin otak gue semakin ruwet kayak benang kusut. Any way…akhir2 ini gue capek banget, penat rasanya seperti tinggal di rumah […]

,

Salam manis imut,,,,unyu2 kayak gue…hehhehe…Capeknya abis pulang dari kantor itu rasanya pengen ngelempar tubuh gue ke atas kasur *gedebuk* lalu guling2 terus ngulet2 cium2 bantal guling yang bau iler lalu bobok manis,,henakkk sekaliiiii. Tapi malam ini gue sempetin ngeblog bentar deh. Biar crazy meter gue bisa berstandar nasional. Share This:

,

Cita….citaaaaaa ku ingin menjadi dokter… Cita-citaaaaaa ku ingin menjadi insinyur….. hayoo tebak lagunya sapa hayoo…. kalo kalian yang lahir pada tahun 80 an pasti kenal sapa penyanyinya… Dia adalah Kak Ria enes dan Suzan. Bukan Suzana lhooo nanti yang ada ‘Bang satenya bang 100 tusuk, dagingnya daging bencong yaa bang di bakar setengah mateng pake […]

,

pagi yang cerah mentari pun bersinar terang. Gue dan seperti biasa mulai menyusuri kecamatan dam menembus desa. Dengan belalang tempur gue. yang sudah gue isi dengan pertamax yang harganya sudah turun dati 12 ribu menjadi 11.650. Gue melihat sekeliling gue banyak kendaraan berlalu-lalang dari yang beroda dua sampai beroda lebih dari empat. Semua gue lihat […]

Danamon Peduli

,

Berbagi…. Oke…mungkin kali ini gue nge-posting sesuatu yang agak serius. Dan aktifitas ini adalah suatu kegiatan positif banget ingat yaa..!!! pake BANGET awasss kalo nggak. Nanti bos gue marah huehehehheeh…Jadi gini reader perlu kita ketahui sedikit apapun perhatian kita, sedikit apapun pemberian kita bagi mereka yang membutuhkan adalah sesuatu hal yang sangaaaaaattttttttt besar dan penting […]

,

Gue adalah orang yang paling setiti dalam hal apapun. Terutama dalam hal memarkir kendaraan gue. Sekali lagi KENDARAAN gue. Dan tentu saja berhubungan dengan yang namanya manusia berbaju orange yaitu tukang parkir. Menurut gue pekerjaannya gak pernah salah. Dia selalu setia menjaga semua kendaraan yang ada di parkiran yang dia tungguin. Tapi terkadang tukang parkir […]

,

Akhir bulan bukanlah merupakan akhir dari segalanya atau pun awal dari sebuah kebokek-an. Tetapi akhir bulan bagi gue adalah akhir dari sebuah kebokek-an. yang dapat di artikan dengan jelas adalah HOREE GUE GAJIAN…seneng sambil lompat2 trus joget2.heheheh. Share This:

,

Sebelum baca postingan gue yang ini, baeknya baca yang sebelumnya, karena ada sambungan cerita.hehehe Awalnya firasat gue udah mulai gak enak karena kabar burungnya debit air semakin tinggi. Tapi gue coba tenangin diri gue, karena temen2 gue yang searah pulangnya sama gue banyak, jadi gue mikirnya, kalo mereka bisa balik gue pasti BISA….itulah logo dan […]

,

Kali ini gue merasa sangat spechless banget.. Gue gak tau harus bagaimana dengan perasaan ini, entah galau, atau kalut gue gak bisa bedain harus kek gimana? Tapi berita gembira itu membuat gue pengen pergi bersama bintang. Kayak lagunya drive aja, bersama bintang. sekilas terlintas di pikiran gue dan berhenti sejenak untuk melakukan sesuatu. Share This: