Category: Psikologi

Artikelku Psikologi

Pengaruh Gadget terhadap Anak-anak

Sudah memasuki tahun 2015 yaa?? hemmm,, semua orang juga tahu. Yaa,, kalau kita membahas tentang perayaan pergantian tahun saya rasa sudah cukup basi untuk di ulas karena ini sudah memasuki minggu ke dua di bulan januari. Kali saya ingin membahas sedikit tentang perkembangan teknologi, iya sedikit aja.. Share This:
Artikelku Psikologi

Ta’aruf

Pernah denger kata ta’aruf ??? Apa sih ta’ aruf itu? Terus terang gue bener2 galau akhir2 ini, lantaran gw bikin ulah di rumah yang ujung2nya gw harus di todong sama bokap “Kapan mau nikah???????” Nikahh??????? Apa??? ya Allah, pacar aja gw kagak punya. Share This:
Artikelku Psikologi

What your JOB?

what your job???? Berasa kena angin segar jika kita membahas yang dinamakan Job. Atau malah seperti di sambar petir di siang hari? Bisa jadi sih. Sebuah curahan hati tentang sebuah Job yang sedang saya geluti saat ini. Share This:
Artikelku Psikologi

Gagal Move On ???

Gais…mantan gue nikah,,,sedangkan gw masih jomblo… Gais…gue abis jalan trus ketemu mantan dia udah punya cewek baru… Gais…bla…bla…bla…. pernah kah diantara kalian merasakan hal seperti itu ketika kalian putus dengan pacar? Share This:
Artikelku Psikologi

Mitos

Salam manis imut,,,,unyu2 kayak gue…hehhehe…Capeknya abis pulang dari kantor itu rasanya pengen ngelempar tubuh gue ke atas kasur *gedebuk* lalu guling2 terus ngulet2 cium2 bantal guling yang bau iler lalu bobok manis,,henakkk sekaliiiii. Tapi malam ini gue sempetin ngeblog bentar deh. Biar crazy meter gue bisa berstandar nasional. Share This:
Artikelku Psikologi

Facebook vs Jomblo

Gue gak tau ini salah sapa? salah sapa? yaaa gak tau….. Yang jelas rasa yang dirasakan kurang enak dirasa. yaaa sih kita gak boleh mandang sebalah mata ataupun dua buah mata karena sebelah mata aja gak kelihatan apalagi dua buah mata. Facebook adalah media sosial di dunia maya. Dunia alam …