Mia Kamila

,

Kali ini gue merasa sangat spechless banget.. Gue gak tau harus bagaimana dengan perasaan ini, entah galau, atau kalut gue gak bisa bedain harus kek gimana? Tapi berita gembira itu membuat gue pengen pergi bersama bintang. Kayak lagunya drive aja, bersama bintang. sekilas terlintas di pikiran gue dan berhenti sejenak untuk melakukan sesuatu. Share This:

,

Hari ini hari sabtu hari sabtu yang katanya para pemuda pemudi indonesia adalah satnite(diartikan: malam minggu). Tapi bagi para Jomblores adalah malam kramat.heheheh melebihi karamatnya malam jumat kliwon. Karna akhir2 ini pun sering hujan apalagi malam minggu pasti hujannya di sertai angin kencang dan petir. Doa para Jomblores di kabulkan. Dan dampaknya adalah banjir dimana2 […]

,

Gue gak tau kenapa akhir2 ini sering banget hujan. Apa udah musimnya kali yaa? Dan menurut ilmu fisikanya hujan itu berasal dari proses kondensasi uap air di atmosfer menjadi butir air yang cukup berat untuk jatuh dan biasanya tiba di daratan (gue abis tanya galileo). Seorang Ao juga harus tau dong biar nanti kalo nasabah tanya dari mana datangnya hujan kita […]

,

Gue gak tau ini salah sapa? salah sapa? yaaa gak tau….. Yang jelas rasa yang dirasakan kurang enak dirasa. yaaa sih kita gak boleh mandang sebalah mata ataupun dua buah mata karena sebelah mata aja gak kelihatan apalagi dua buah mata. Facebook adalah media sosial di dunia maya. Dunia alam gaib. Dan Jomblo adalah sebutan […]

,

Anyaway busway. Seperti biasa gue menjalankan rutinitas yang gue jalani sebagai AO. Bersama belalang tempur gue yang kali ini sudah di sucikan dan basah karena hujan gue mulai muter2 keliling2 kecamatan Juwana karena hujan gue gak mau muter jauh2. Kecamatan Juwana ini ada di kota Pati central java sapa tau ada yang nggak ngerti tentang […]

,

Akhir bulan merupakan akhir dari sebuah penantian semua pagawai perbankan dan keuangan yang lagi serius memikirkan penutupan buku dan kas. Dan saat-saat seperti ini rasanya seperti berdiri di atas tebing yang tinggi dengan jurang yang penuh dengan macan yang siap menerkam dan mencabik-cabik tubuh seseorang. Semua di evaluasi dan di nilai. Bagaimana dengan gue yang […]

,

Dalam lelapnya tidur gue, terdengar sayup-sayup suara yang menurut gue itu adalah suara mama yang akrab terdengar setiap pagi, ibarat kaset yang wajib di putar setiap hari. ‘bangun, sholat shubuh, kandang si mikke di beresin, buatkan susu si mikke’ itulah kata-akata wajib yang selalu di lontarkan mama setiap pagi. Dan dengan mata merem sedikit berbelek […]

,

Cuaca tak begitu bagus hari ini, langit terlihat gelap dan suara gemuruh pun kerap terdengar di telinga gue. dan hari ini sahabat gue merriage. Selamat menempuh hidup baru gue ucapkan secara dalam dari hati gue yang paling dalam karna dalamnya hati gue juga bertanya kapan gue nyusulin dia?maaf gue gak galau cuma kalut aja. Terkadang […]

,

Hal terkonyol yang di lakukan Mikke adalah mengendap-ngendap untuk melarikan diri ke tetangga sebelah, dia pikir tetangga sebelah punya kucing jantan? karna seringnya dia kabur akhirnya gue memutuskan untuk memakaikannya kalung agar setiap dia melangkah keluar gue tau dimana dia sembunyi. Mikke adalah kucing betina yang tingkah lakunya garang melebihi kucing jantan, gue juga heran […]

,

SEMMangat pagi….!!! itu istilah salam sapa di kantor gue, karena banyak nya tekanan yg harus di nikmati jadi kita harus semangat, apalagi gue yang selalu ceria menutupi ke galauan gue. Senyum dan ramah pada setiap orang dan ceria di depan teman2 dan para nasabah. Tapi pagi ini gue gak bersemangat, badan gue demam, semalam gak […]