Accommodation

Staycation di The Villa Resort Bogor Berasa Liburan Ke Bali

Kejenuhan di kota tentu selalu dirasakan. Apalagi kalau sudah mendekati weekend. Aku selalu berfikir untuk melepaskan segala penat di akhir pekan. Meskipun tanpa harus mengambil cuti, aku harus bisa mengusir kejenuhan dong. Untuk itu aku memutuskan pergi ke Bogor, soalnya di sana aku masih bisa mendengar suara jagkrik dengan mudah.

Di Bogor kali ini aku tidak mengunjungi sejumlah destinasi tetapi hanya ingi staycation. Cuma pengen leyeh-leyeh dan rebahan manja aja, gegoleran tanpa harus memikirkan pekerjaan. The Villa Resort Bogor kali ini menjadi pilihan aku untuk staycation.

Aku memilih The Villa Resort Bogor ini karena suasana di sana itu mirip banget seperti di Bali gitu. Itung-itung bisa save money nggak usah jauh-jauh ke Bali untuk mendapatkan fasilitas dan suasan serupa. Apalagi kamu yang udah berkeluarga, tempat ini cocok banget karena punya kamar yang besar dan luas, bisa lah buat mini gathering bersama family. Biar kamu nggak penasaran, aku review aja ya kamarnya seperti apa?

Kamarnya Luas

Kebetulan aku menempati kamar Kahiyangan 1. Kamar ini luas banget bisa diisi oleh 4 orang. Ada 2 bed king size, kamar mandi dan spot untuk menjemur pakaian. Jadi di dalam kamar itu ada spot yang lantainya batu-batu gitu, mungkin semi nature kali, ya temanya.

Fasilitas lainnya sih standar ada tivi, complimentary ada 4 botol air mineral, teko dan sejumlah kopi, teh dan gula. Oiya aku dapat welcome fruit juga lho, yang isinya ada apel, pear, anggur dan pisang. Kamar mandi standar seperti pada umumnya tidak ada bath tube (padahal ngaper ada).

Halamannya luas dan asri

Saat keluar kamar, aku bisa merasakan sejuknya udara Bogor. Tak jauh dari kamar aku ada kolam renang. Meskipun tidak terlalu luas tapi bisa lah buat main-main air pagi-pagi. Sejumlah pepohonan dan cuaca yang mendukung untuk bermalas-malasan.

Play Ground

Asiknya di sini itu ada play ground yang bisa dijadikan tempat seru-seruan bersama teman-teman. Ada meja bilyart, meskipun nggak bisa main tapi tetep seru kalau sama temen-temen. Selain itu juga ada meja pingpong yang bisa kamu mainkan juga.

Area outbond

Yang paling menarik adalah area outbond, kamu bisa seru-seruan buat rayakan gathering kantor atau sama geng sekolahmu. Seru banget deh, kalau cuaca bagus kamu juga bisa nyalain api unggun lho. Pas banget kan dengan udara Bogor yang dingin kamu bisa menghangatkan tubuh di depan api unggun.

Untuk datang ke sana juga nggak susah kok, ada tol BOCIMI yang bisa kamu lewati. Kalau alamat lengkapnya ada di Jl. Raya Cikreteg km 3.5 (Pancawati – Ciawi) Bogor, Jawa Barat. Biar kalian nggak nyasar aku kasih mapsnya ya, tapi sebelumnya kalau kamu mau tau reviewnya secara lengkap lagi bisa  klik video aku di YouTube ya!

Google Maps The Villa Resort Bogor!

Share This:

Leave a Reply