gear Traveling

Berburu Jaket Musim Dingin Untuk Liburan Ke Korea

Salah satu wish list liburan tahun 2020 adalah jalan-jalan ke Korea. Tujuannya sih cuma mau liat salju gitu, kan pas banget di bulan Desember – Febuari di Korea lagi musim Dingin. Namun aku butuh jaket musim dingin agar liburan ke Korea jadi nyaman dan kece.

jaket musim dingin

Awas jaga mata biar kantong nggak Jebol

Sebenarnya kalau mau cari jaket musim dingin wanita atau pria di Jakarta itu banyak sekali outletnya. Namun mana yang lebih murah? tentunya kalau aku mencari yang harganya tidak bikin kantong jebol.

Seperti biasa aku akan selalu mencari informasi mengenai harga jaket musim dingin sebelum aku pergi ke outletnya. Soalnya aku nggak pernah punya banyak waktu luang untuk belanja dan nge-mall. Namun setelah mendapatkan referensi, dari beberapa teman komunitas traveling mereka biasanya membeli jaket musim dingin wanita di factory outlet Jakarta.

Akhirnya nemu outlet yang jual jaket musim dingin murah

Nah, pusat factory outlet Jakarta yang mereka maksud itu ada di Mangga Dua Square. Di sana kamu bisa menemukan beragam koleksi baju branded murah, bahan berkualitas, dan harga terjangkau. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil casual dna gaya. Itulah alasan aku bela-belain datang dari Tangerang.

Yah, lumayan jauh sih, butuh waktu sekitar dua jam untuk perjalanannya. Namun sebenarnya perjalanan ke sana tidaklah sulit. Aku memilih untuk naik kereta sampai Stasiun Duri dan sambung Gojek ke Mangga Dua Square, tarifnya juga nggak mahal.

jaket musim dingin

Tuh kan diskonnya menggoda

Setelah aku sampai di sana, aku pun terkejut melihat harga jaket musim dingin di sana. Belum lagi promo diskon yang sedang berlangsung di akhir tahun ini. Kalau boleh dibandingkan, harga winter coat  di factory outlet Jakarta separo lebih murah dari tempat lain.

Pada pusat factory outlet Jakarta ini ada 8 outlet yang bisa kamu ubek-ubek, yaitu DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet,  Fifth Avenue, Raja FO, Super Bazzar dan Publicity Factory Outlet. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan harga yang kelewat murah. Di sana tidak hanya menjual jaket musim dingin wanita atau pria, tetapi baju-baju dengan model ala-ala Korea.

jaket musim dingin

Ayok langsung aja berangkat ke Koreas, foto by Ika

Sesampainya di sana aku gelap mata dong, banyak diskonan dan rasanya aku pengen borong semuanya deh. Namun balik lagi bajet harus dibatasi kalau nggak beneran jebol karena borong ini itu. Jadi aku harus dapatkan jaket musim dingin yang aku suka. Haha.

Setelah pilih sana sini, akhirnya aku menemukan hasil buruanku, yaitu satu buah coat berwarna cream. Duh, itu lucu banget ala-ala Korea gitu kan, jadi bakalan cakep kalau aku pakai pas aku jalan-jalan ke Korea. Meskipun jaket musim dingin tetap harus kece dan terlihat modis dong, biar foto-foto yang dihasilkan pun terlihat cakep juga.

jaket musim dingin

Langsung berangka ke Bandara.

Kamu penasaran nggak dengan harga jaket musim dingin yang aku dapatkan dari pusat factory outlet Jakarta? harganya cuma 270k aku bisa bawa pulang coat yang lucu dan kece. Aduh, nggak sabar buat liburan ke Korea tahun depan, mumpung winter kan?

 

Share This:

Leave a Reply