G-Shock Pilihanku Untuk Pendukung Hobi Travelingku

Hobi traveling membuat saya harus mempersiapkan segala hal. Salah satunya adalah alat-alat yang saya miliki harus menunjuang. Mau nggak mau kan yaa? Misalnya, fashion, smartphone dan salah satunya adalah jam tangan.

Nggak gampang memilih jam tangan yang awet dan kece untuk traveling. Salah-salah bisa rusak dan bikin nyesel. Apalagi kalau harganya sudah mahal. Untuk urusan satu ini saya lebih memilih jam G-Shock. Selain bentuknya kece, jam ini pun awet secara material.

Beberapa situs media online sudah mengumumkan produk baru G-Shock. Katanya, produk ini lebih lebih cocok buat orang-orang seperti saya, yang hobi traveling atau berkegiatan di luar rumah. Sebuah karbon, menjadi bahan utama dari jam tangan buatan Jepang ini.

GA-2000 salah satu seri dari empat seri yang diluncurkan

GA-2000 seolah menjadi racun buat saya. Bentuknya yang tipis dan minimalis seolah cocok untuk nangkring di lengan kiri saya. Type ini juga tersedia strap cadangan yang bisa dengan mudah diganti sendiri dan menyesuaikan kondisi.

Ketika ingin bergaya sedikit tomboy di outdoor, bisa pakai yang berbahan karet. Atau jika kalau ada acara resmi dadakan tinggal ganti strap cadangannya. Casing jam tangan ini terbuat dari resin yang dipadukan dengan karbon. Sehingga bobotnya ringan dan rigiditasnya superior.

Material tersebut bisa melindungi modul dalam dari kerusakan akibat goncangan. Serta dual back covernya mampu melindungi permukaan belakang terhadap benturan.

GA-2000E-4A adalah model pertama menggunakan band bertipe slide-lever yang gampang dicopot untuk diganti. Berikut spesifikasinya :

Spesifikasi:
– Bahan casing / bezel: Carbon / Resin
– Accompanied attached band
– Resin band
– Shock resistant
– mineral glass
– Carbon core guard structure
– Ketahanan air 200 meter
– Ukuran casing: 51.2 × 48.7 × 14.1 mm
– Berat total : 94 g

Jadi gimana? Seperti apa jam tangan favorit kamu? Kalau saya tetap pilih yang si G-Shock yang kokoh.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *