Pristine 8+ Teman Travelingku yang Ampuh Redakan Dehidrasi

Tersiksa memang, kalau pas traveling kita terkena dehidrasi. Kalian pernah ngalami nggak sih? Alhamdulillah aku pernah ngalami dan rasanya nggak enak banget. Jalan di atas aspal berasa jalan di gurun pasir. Tanda-tanda ketika mulai dehidrasi adalah pusing, bibir kering, cepat haus dan urin berwarna pekat. Kalau sudah begini mau nggak mau perjalanan bakalan jadi terganggu karena jalan pun jadi nggak balance gitu. Makanya, males banget kan?

Salahku juga sih kalau jalan males bawa air mineral. Berat sih, tapi kalau dah kena dehidrasi, ngeluhnya nggak ketulungan. Kalau sudah begini biasanya aku cari air mineral dengan pH baik untuk tubuh, seperti Pristine 8+. Soal ini aku nggak mau coba yang lain, soalnya awal mula kenal pristine itu, pas dehidrasi saat traveling di Jogja. Selain itu aku punya alasan tersendiri, kalau mau tau simak, yo!

pristine
pristine 8+ selalu aku bawa saat traveling

Alasan kenapa aku memilih pristine 8+ untuk mengobati dehidrasi

Air minum Alkaline dengan kandungan pH 8+ (lebih dari 8) yang memberikan manfaat detoxifikasi bagi tubuh kita. Buat yang belum tau nih, air alkaline memilik banyak manfaat bagi tubuh kita untuk menjaga keseimbangan kadar pH dan katanya efektif banget untuk membantu proses detoxifikasi. Pristine 8+ sendiri berasal dari sumber mata air terbaik di kawasan konservasi Gunung Gede Pangrango dan diproses dengan teknologi Ionisasi dari Nihon Trim Jepang. Ini yang menyebabkan Pristine 8+ berbeda dibanding dengan air mineral lainnya.

pristine

Proses pembuatan Pristine 8+ melalui melewati 3 tahapan, yaitu Water Treatment, Ionization Process, dan Filling into the bottle. Berbeda dengan air mineral lainnya yang terkadang cuma melalui 2 proses, dan tidak melalui proses Ionization. Menariknya, Pristine 8+ dihasilkan melalui dua proses penyaringan sehingga ukuran molekul airnya jadi lebih kecil. Ukuran molekul air yang kecil inilah yang berkhasiat cepat untuk mengatasi dehidrasi. Itulah kenapa aku memilih Pristine 8+.

Minum pristine kamu akan sering buang air kecil. Hal ini karea adanya proses detoxinasi dalam tubuh. Perlu kalian ingat sebanyak apapun yang kalian makan dan seberapa banyak jenisnya pula, maka sari-sari makanan kita akan mengendap dan menjadi racun. Racun dalam tubuh bisa kia keluarkan secara alami melalui keringat, urine atau feses. Nah, nggak heran dong kalau minum pristine 8+ bawaannya pengen pipis terus.

Mungkin akan terasa kurang nyaman jika kita pas traveling tapi bolak-balik pengen pipis dan cari kamar kecil. Sebaiknya memang rempong sedikit sih, daripada kena penyakit. Kurang minum kita bisa dehidrasi, nahan pipis kita bisa kena anyang-anyangan. Serba salah kan jadinya? Yasudah, ikuti saja prosesnya, dengan begitu kan semuanya jadi gampang dan nyaman.

Kemasan Pristine 8+ yang ramping jadi gampang dibawa

Ramping di sini maksudnya adalah tidak tidak berbodi alias silinder tanpa lekukan. Jadi kesannya ringan gitu buat dibawa. Saat mau masukin di tas pun nggak makan banyak ruang. Labelnya yang berwarna hijau pun menjadikan air mineral ini jadi nampak lebih segar. Itulah beberapa penilaian dari segi penampilan air mineral ini. Secara estetika sih mewah untuk difoto gitu.

Sebebarnya kalian juga bisa lho membuat air alkaline ini dengan cara memasukkan potongan buah-buahan ke dalam botol dan membiarkannya semalaman. Nah, Pristine 8+ ini adalah minuman alkalin yang praktis dan bisa dibawa kemana saja. Rasanya pun netral dan lebih segar dari pada air mineal lainnya. Cocok banget pokoknya kalau dibawa traveling kemana pun kita pergi dan aku selalu nyetok dalam jumlah yang banyak. Kalau kamu?

 

 

 

Share This:

4 thoughts on “Pristine 8+ Teman Travelingku yang Ampuh Redakan Dehidrasi”

  1. PERTAMAX!!

    Travelingnya jauh ya, kak. Naik pesawat melulu 😀
    Iyes, aku selalu always bawa air mineral di backpack tak lupa coklat bar. Jadi selain mencegah dehidrasi juga terhindar rasa lapar.

    Bagi stok air mineral yang meng-endorse-mu dong, kak… Kan banyak stok.

    Salam.

  2. Aku belum pernah beliii, sering banget liat tapi akhirnya beli merk sebelah wkwkwk
    Soalnya kirain isinya sama ajaa

    Taunya beda 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *