Paxel Datang Kasih Kemudahan Dalam Urusan Kirim Barang

Berkhayal dikit boleh kan? Aku mau berkhayal, seandainya di Indonesia ada jasa paket “same day” gitu enak kali ya. Yaa misalkan kita traveling kemana gitu, trus beli oleh2, daripada bawa berat-berat kan mending dipaketin.

Misalnya nih, aku kan lagi traveling ke Makassar. Trus sampai Makassar liat kain tenun, kain songget, kopi, sirup markisa dan teman-temannya itu kan rasanya jadi kalap.

Ingat mama di rumah, adek dan masih saudara lainnya. Rasanya pengen beliin mereka oleh-oleh gitu kan? Tapi aku pun sadar diri. Bawaan dari Jakarta ke Makassar pun sudah berjibun. Jadi kan enak kalau dipaketin. Haha.

Iya kalau di Jakarta gitu gampang kali ya?

Nggak usah tanya deh kalau di Jakarta. Nggak usah capek-capek berkhayal. Kita bisa melakukan pengiriman barang dengan waktu 1hari. Jam 9 pagi kirim jam 4 udah sampai. Lah kalau Makassar ke Jakarta gitu? Enak kali yaa? Haha.

Mungkin bisa jadi kedepannya ada yang model same day tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Ya, masalahnya paket pengiriman barang masih terbilang mahal. Contohnya nih Makassar ke Jakarta dikenakan tarif perkilonya minimal 25 ribu. Terbayang sudah kan kalau beratnya 2 kg udah 50 ribu yang kita keluarkan.

Paxel jasa antar paket super kilat dan murah

Kalau di Jakarta sih aku masih bisa mengandalkan si Paxel ini. Jasa antar barang yang murahnya nggak ketulungan. Jasa layanan ini ngebantu banget buat ngirim-ngirim paket.

Biasanya aku pake jasa layanan si abang ojol. Tapi sering bikin kezel. Soalnya kalau jaraknya jauh dia suka gak mau dan ribet gitu. Terus nggak aman sama barangnya. Kan mereka cuma nenteng barang kita terus dibawa ke tempat tujuan.

Cepet sih iya, cuma resikonya pun besar. Kalau misalkan barang kita rusak pun belum tentu bs digantikan. Misalkan bisa pun pastinya lama dong dan ribet. Jadi amannya kita meminimalisir resiko-resiko itu. Ya, untung sekarang udah ada jasa layanan antar jemput yang namanya Paxel. Sistemnya hampir sama kayak jasa ojek online kesayangan kalian semua. Tapi lebih aman dan bisa kirim barang di Jabodetabek same day.

Ya, bayangin aja kalian kirim barang dari Jakarta Utara ke Bogor misalnya. Itu kalau minta tolong kang ojol kesayangan pasti ditolak. Alasannya adalah jarak! Sian yaa jarak memisahkan kalian dalam hal kirim barang. Nah, kalau sama Paxel permintaan kalian nggak mungkin ditolak deh. Saat kalian order pasti langsung dijemput sesuai permintaan. Gimana?

Nih aku kasih tau caranya!

Sebelum kalian mulai bertanya. “Gimana caranya?” Aku kasih tau aja deh gimana caranya kirim barang menggunakan paxel.

Pertama! Instal dulu dong aplikasinya melalui Play Store. Lalu kalau udah buat akun di sana. Nah kalau kalian mau deposit 100 ribu, kalian boleh masukkin kode refferal aku “#”

Kedua. Masukkan alamat pickup, di mana kalian ingin barang tersebut dipickup dan alamat tujuan. Mirip banget kok sama abang ojol kesayangan kalian itu. Oh ya kalian bisa menentukan kapan barang itu dipickup dan kapan barang itu sampai di tempat tujuan lho! Seru gak tuh?

Ketiga. Tunggu si hero datang ya! Hero ini adalah sebutan unik si kurirnya Paxel. Sebelum si Hero datang biasa dia telpon kita dulu, konfirmasi kalau dia mau ambil barang.

Nah, kalau barangnya udah diambil baru tuh kalian tinggal memantau saja barang itu larinya kemana dan dengan siapa. Hebat kan?

Jadi kalian nggak usah bingung lagi kan?

Share This:

3 thoughts on “Paxel Datang Kasih Kemudahan Dalam Urusan Kirim Barang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *