Invisee Reksa dana Online Untuk Investasi Kaum Millenials

Hai Millenials, investasi apa yang sudah kamu lakukan? Mengingat gaya hidup kalian yang doyan traveling keliling Indonesia bahkan ke luar negeri.

Boleh-boleh saja traveling kemanapun kalian mau dan inginkan. Nggak ada yang melarang kok. Toh traveling juga pake duit kalian sendiri kan? Tapi duitnya jangan dipake buat traveling semua dong. Sisakan sedikit buat investasi.

Sini aku bisikin investasi apa yang cocok buat kaum millenials kayak kita ini

Ngobrolin soal investasi pasti penuh drama. Coba deh, pasti kalian bilan, gaji gak cukup lah, masih mikir cicilan lah, belom waktunya lah dan banyak lagi. Bener gak? (Tanya pada diri kalian sendiri).

Kalian tahu reksadana gak sih?

Reksadana itu adalah wadah dan pola pengelolaan dana atau modal bagi sekumpulan inverstor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia di pasar dengan cara membeli unit penertaan reksadana.

Pengertian di atas adalah hasil googling. Simplenya investasi reksadana itu yaa semacam kita nabung gitu, tapi ada yang mengelola. Gitu.

Ribet kan? Aku tahu millenials itu males yang ribet-ribet. Maunya instant, tinggal kedip ada semua. Susah? Udah nggak mau apalagi ngitung investasi reksadana. Bisa tipes nanti. Haha.

Coba ya bisa investasi simple dan gak ribet? Kalian semua pasti mau juga kan?

Seminggu lalu aku dapat informasi keren. Informasi tentang investasi reksadana yang nggak ribet dan cucok buat Millenials kayak kita. Kalian semua kan udah familiar dengan segala bentuk transaksi online? Jadi kalau ada fitur baru tentang transaksi online udah nggak kaget kan ya?

Kemaren aku dikenalkan dengan sebuah aplikasi finance berama Invisee. Dia adalah sebuah aplikasi reksa dana online. Aplikasi ini akan memudahkan kalian yang ingin melakukan investasi tapi nggak mau ribet dan instan. Semacam investasi kekinian gitu. Dengan begitu investasi mudah kan?

Kalian nggak udah mengeluh nggak punya uang kalau mau berinvestasi.Tetapkan saja dulu niat kamu untuk melakukan investasi. Dengan menggunakan Invisee kamu bisa melakukan investasi mulai dari 10 ribu rupiah. Nah, bujet buat jajan cilok saat traveling bisa dialolasikan buat investasi sebagian to?

Jika kalian penasaran bagaimana Invisee itu, coba baca lebih lanjut ulasan tentang Invisee ini. Jangan tutup halaman ini apalagi tutup laptop. Jangan!

Penggunaan aplikasi yang mudah dan millenials banget

Untuk melakukan pendaftaran kalian nggak perlu pusing-pusing datang ke kantor penyedia reksa dana. Cukup instal aplikasi Invisee, dan daftarkan diri kamu. Upload KTP, Isi data diri kamu dengan lengkap, bahkan kamu bisa tanda tangan melalui gawai kamu. Nggak perlu bantuan orang lain kan? Bahasa dalam aplikasinya pun mudah dimengerti oleh orang awam.

Setelah semua terverifikasi maka kalian dapat melakukan pembelian produk reksa dana. Di sana juga bisa melihat portofolio investasi kamu dan transaksi yang sudah kamu lakukan. Temukan juga beragam promo dan hadiah menarik lainnya di sana. Seru kan? Kamu bisa melakukan investasi di mana aja kamu suka, meskipun kamu sedang traveling. Nggak perlu datang ke bank untuk membeli reksa dana kalian. Pastiin aja internet kalian kenceng koneksinya.

***

Gimana gais? udah tertarik. Coba aja dulu. Investasi nggak harus nunggu kamu kaya dulu dan banyak uang. Investasi ini juga bisa melatih kamu dalam memanage keuangan. Jadi nggak ada salahnya untuk dicoba kan? Toh nggak ribet dan investasi bisa mulai dari 10 rupiah.

Download aplikasi Invisee playstore

Download aplikasi Invisee Appstore

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *