Nonton Asian Games Bersama Samsung Seri J

Kebiasaan buruk yang sering terjadi padaku adalah sudah capek-capek bawa kamera tapi lupa bawa memori. Oke! itu fatal sekali. Terlebih kalau pas liputan atau ada acara penting gitu. Duh, pasti aku nggak berhenti nyalahin diriku sendiri. Kebodohan itu terjadi lagi saat aku nontok pertandingan atletik di GBK. Oke, tujuan buat cari gambar pun pupus setelah tau memori kamera tidak ada pada kamera yang aku bawa.

Sore itu, aku memang tidak nonton sendirian tapi bareng-bareng sama teman blogger #vivalova. Sedikit mengalihkan perhatian lah meskipun dalam hati dongkol banget. Sebelum nonton, kami sempat kumpul-kumpul ngobrol bareng dan makan bareng. Selain itu kami ternyata dikasih kesempatan untuk nyobain smartphone samsung seri J. Katanya sih kameranya nggak kalah dengan kamrea profesional. Mari, kita coba!

Review kamera samsung Seri J

Berhubung lagi pegang handphone Samsung tipe J yang katanya kameranya bagus, boleh deh kita coba untuk mengabadikan moment Asian Games. Aku sempat berfikir kalau kamera di smartphone hasilnya nggak akan memusakan. Apalagi saat digunakan pada malam hari. Tapi karena aku sedang mendapatkan kesempatan menggunakan samsung seri J, maka nggak ada salahnya kalau kita coba.

Hasil foto dari kamera samsung J6

Sebelum kita bahas mendalam fitur yang ada di kameranya, aku mau bahas tentang body-nya dulu. Samsung J6 ini adalah Samsung type J yang layang sudah full. Dengan kualitas layar premium Super Amoled dan desain Infinity Display berukuran 5,6 inch. Kualitas layar ini membuat kalian jadi lebih nyaman saat membaca dan menonton di siang hari di luar ruangan dan dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan.

Desain Infinity Display Galaxy J6 dengan bezel yang tipis dan ramping. Kamu akan mendapatkan pengalaman menonton lebih nyaman dan tak terbatas, khususnya saat menonton tayangan video online.

Fitur kamera Samsung J6

Kamera yang dimiliki oleh Samsung J6 ini memiliki resolusi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Dengan bukaan lensan (aperture) f1.9 dengan kemampuan low light yang dapat menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minimum cahaya. Pantas saja, saat di GBK kemaren hasil foto yang didapatkan tidak pecah.

Galaxy J6 juga dilengkapi Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaannya. Fitur ini juga bisa digunakankan untuk merekam gambar seperti vlogging gitu. Jadi, kalian nggak perlu takut dengan hasil video kalian yang burem karena kurang cahaya. Nggak perlu juga menggunakan flash tambahan.

Kamera pada Samsung J6 ini pun bisa di setting manual lho, layaknya kamera profesional lainnya gitu. Kamu bisa menambahkan iso dan menguranginya, mengatur F dan sutter speednya. Kamu juga bisa menggunakan beberapa mode pemotretan seperti, mode panorama, HDR, Beauty jika kalian ingin hasil yang bagus saat melakukan selfie.

Bener lho, pada saat melakukan pengambilan gambar di GBK aku seneng banget. Soalnya gambarnya bisa bening dan nggak pecah meskipun udah malam hari.

Kalau kalian penasaran, kalian bisa langsung kunjung gerai-gerai Samsung. Dijamin kalian ingin segera memilikinya.

Share This:

One thought on “Nonton Asian Games Bersama Samsung Seri J”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *