Ini Lho Hunian Cozy Ala Traveler.

Sebagai anak millenials yang doyan ngelayap aku lebih senang untuk menggunakan transportasi umum. Bagiku naik transportasi umum saat traveling itu praktis dan gak capek. Hal ini juga aku terapkaan lhoo pada kehidupan sehari-hari seperti berangkat ke kantor. Yah, apalagi kehidupan di Jakarta yang serba macet dan waktu gak bisa diprediksi.

Gimana yaa? Kita berangkat pagi pun belum tentu bisa pagi tiba di kantor. Sedih kan? Kalau sudah kayak gitu, rasanya pengen punya pintu doraemon deh. Nah minggu lalu saya dan teman-teman saya datang ke acara peluncuran 1700 unit Apartment di tower pertama Urban Sky pada tanggal (9/9). Saat tiba di sana kok rasanya jadi teracuni ya?

Problem utamanya adalah Transportasi

Transportasi adalah salah satu hal yang paling penting. Apalagi di kota besar seperti Jakarta ini. Kemudahan untuk berpindah tempat tergantung dengan sebuah transportasi yang tersedia. Namun di sisi lain, problem yang tampak adalah kemacetan. Namun sekarang transportasi di Jakarta sudah semakin mudah dan nyaman. Seperti commuterline dan beberapa Trans Jakarta yang hadir untuk mempermudah kalian moving. Dan yang terbaru ini akan ada LRT di Jakarta. Hal ini dapat mempermudah dan mempercepat kalian untuk moving dari rumah ke tempat lain.

Gimana rasanya kalau naik LRT tanpa harus repot jalan keluar rumah atau gedung dan panas-panasan.  Solusinya adalah cari hunian yang lengkap dengan transportasinya. Emangnya ada? Jika ada itu bisa menjadi hunian yang cozy untuk traveler menurutku.

Traveler juga butuh hunian yang cozy

Saat datang ke sebuah tempat, hal pertama yang dicari adalah di mana kita akan menginap? Apakah aman untuk disinggahi dan apakah tempat tersebut mudah dicari dan dekat dengan destinasi yg akan kita tuju. Lalu bagaimana kemudahan untuk moving, di segi kemudahan dalam transportasi.

Kalau aku ditanya, hunian impian yang bagaimana yang aku cari? Aku akan menjawab cari yang lingkungannya sehat. Transportasi gampang, mau kemana nggak ribet. Yailah, namanya juga traveler millenials, maunya yang instan kayak mie.

Urban Sky ini hadir di masa yang tepat. Di mana para millenials yang dengan habitnya yang serba instan. Adhi Persada Gedung (APG) adalah kontraktor yang ditunjuk oleh Urban Jakarta terutama karena pengalamannya membangun fasilitas dengan konsep serupa di beberapa lokasi lainnya. Konsep dari hunian ini adalah TOD (Transit Oriented Development).

Nah kenapa aku lebih tertarik memilih Urban Sky dengan sistem TOD-nya? Alasannya karena Stasiun LRT (Light Rail Transit) ada di dalam apaetemen Urban Sky. Cucok kan? Jadi nggak perlu repot turun ke jalan, cari angkot atau taksi. Cukup naik LRT saja kita bisa jalan kemana kita suka kan? Meminimalisir kemacetan Jakarta juga kan yaa?

Bisa menjadi peluang bisnis

Keuntungan lain yang bisa didapatkan ketika memiliki salah satu unit di Urban Sky ini adalah bisa disewakan kembali buat para traveler lain. Hal ini pasti akan lebih menarik jika fasilitas yang dimilikinya saja sudah mempermudah akses untuk keluar gedung.

Kemudahan fasilitas dari Urban Sky bisa menjadi nilai lebih lho jika mau disewakan kembali sebagai penginapan untuk traveler lain. Mereka yang datang jauh dari luar Jakarta bisa memilih penginapan seperti Urban Sky yang dinilai gampang dari segi transportasinya.

Nah, jika kalian penasaran seperti apa Urban Sky kalian bisa kepoin website Urban Sky di www.urbansky.co.id. Jangan salahkan aku ya kalau jadi kepengen punya unitnya ya!

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *