Investasi Sekaligus Wakaf, Sunlife Bisa Memafasilitasinya

Sejujurnya, aku adalah manusia yang konsumtif. Selain hobi traveling yang selalu aku lakukan, belanja pun nggak pernah luput. Kadang aku mengeluh sama diriku sendiri kalau tabunganku sudah mulai menipis. Hiks. Apalagi kalau sudah dapat iklan tentang free seat atau diskon tiket penerbangan. Udah deh, niat mau nabung atau investasi lenyap.

sunlife

Sampai suatu saat….

sunlife

“Jangan lupa sedekah ya!” Ucap seorang teman kepadaku.

Duh, sedikit tersentak ketika dia bilang seperti itu kepadaku saat aku teriak girang setelah fee dari salah satu project berhasil masuk ke rekening dan planing jalan-jalan pun terealisasi. Sedekah yaa? Hemmp, mungkin tanpa disadari aku melakukannya. Tapi ya mungkin jumlahnya nggak terlalu besar gitu.

“Jangan cuma bisa beli tiket buat traveling aja, berbagi sama sesama juga perlu tau!” Lanjutnya.

Heeemph, iyaa sih dan kali ini aku tertampar mendengarnya. Aduh, kalau begini kan jadi mikir yak? Tapi emang bener sih, kalau bisa hobi itu jangan sampai menjadi penghalang ibadah kita. Seperti melakukan sedekah gitu kan. Kasarannya sih, bisa beli tiket, bisa jalan-jalan tapi buat sedekah nggak bisa. Jadi gimana yaa?

Sunlife meluncurkan produk dengan fasilitas baru untuk menunjang wakaf

Senin, (6/8) aku berkesempatan menghadiri sebuah acara yang diadakan oleh sunlife. Mereka memperkenalkan sebuah fasilitas penyaluran wakaf. Produknya sendiri bernama Asuransi Brilliance Hasanah Maxima yang memberikan sebuah fasilitas wakaf secara berkala. Harapannya adalah biar kita sebagai nasabah bisa melakukan perencanaan keuangan sekaligus beribadah wakaf secara bersamaan  dengan pasti, kini dan nanti.

Sejauh kaki ini melangkah kalau pas traveling gitu, banyak sih aku menemukan sepetak tanah lapang dengan papan bertuliskan “Tanah wakaf”. Ya, setahu aku sih wakaf bisa dilakukan kalau kita udah punya tanah lebih-lebih gitu. Macam tuan takur gitu. Nah, kalau bocah macam aku begini? Gimana mau punya tanah lebih-lebih, punya tabungan dikit aja bocor kena racun tiket promo. Investasi juga tujuannya buat traveling. Duh, gak apa-apa sih, tapi itu tadi lhoo, ucapan temenku yang jadi tamparan banget. Kek mengingatkan, traveling ya traveling tapi jangan lupa sedekah, amal jariah dan wakaf.

Wakafnya ini, apakah harus jadi tuan takur dulu? Rupanya, bersama sunlife kita nggak perlu jadi tuan takur dulu buat wakaf. Niatin aja kalau mau wakaf, lalu beli produk Asuransi Brilliance Hasanah Maxima. Investasi dapat, wakaf pun terlaksana. Sebuah kemudahan yang sangat briliant. Oh ya, untuk penyaluran wakaf ini kalian nggak perlu khawatir bakan melenceng, karena Sunlife sudah bekerjasama dengan Dompet Dhuafa. Kamu juga bisa mendapatkan manfaat dan hikmah berwakaf.

Jadi gimana? Masih mau traveling atau mau wakaf? Ya jelas dua-duanya dong yaaa! Kalau bisa jalan semua kenapa harus milih? Haha.

Share This:

One thought on “Investasi Sekaligus Wakaf, Sunlife Bisa Memafasilitasinya”

  1. Aku pengguna asuransi Sunlife! Soalnya premi per bulannya murah, sih. Hahaha. Kak, you’re not alone, sampai sekarang aku masih belum bisa nabung, ini baru mulai :((

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *