Promo Tiket Penerbangan Bertebaran, Apakah THR Akan Selamat?

Jangan kerja mulu! Ayok piknik! Iming-iming itu sepertinya nggak asing di pendengaranku. Apalagi beberapa hari  lalu banyak sekali promo tiket penerbangan yang sudah menggodaku untuk melakukan perjalanan di tahun depan. Duit memang gampang dicari, tapi kesempatan buat jalan-jalan dengan menggunakan tiket penerbangan promo itu tergantung faktor keberuntungan.

Godaan membeli tiket promo tidak hanya datang dari website resmi maskapai

Sekali website resmi si maskapai itu launching promo. Dalam hitungan detik berita itu akan gentayangan di sosmed kalian. Itu sudah pasti! Kamu pun akan merasa tergiur untuk ingin segera booking dan mendapatkan tiket promo ke sebuah destinasi impian kamu. Selanjutnya kamu akan pamer pada khalayak kalau kamu “Berhasil” mendapatkan tiket promo.

Apalagi musim-musim THR begini. Rasanya semua orang lagi banyak duit. Nggak heran kan kalau kamu para traveler pun pada akhirnya merasa tidak keberatan untuk membeli tiket promo demi jalan-jalan di tahun depan. Baju lebaran sampai tiket mudik pun rasanya akan kamu korbankan demi si tiket promo. Masih untung kalau ada sisa, jadi bisa beli kebutuhan lainnya.

Ujungnya istilah “Aji Mumpung” pun berhasil merajai

Ah, mumpung ada duit THR. Jadi nggak masalah kalau mau booking tiket sekarang. Tapi apakah duit THR akan kamu habiskan tanpa bersisa? Rasanya itu kurang bijak. Lagian, tahun depan ketikan tiba hari H kamu traveling dengan menggunakan tiket promo yang kamu beli sekarang pun butuh duit buat bekal.

Nah, biar kamu nggak gigit jari dan tetap bisa liburan kamu harus bisa menabung! Baiknya nih, uang THR yang kamu gunakan buat beli tiket promo itu sebaiknya jangan dihabiskan. Sisakan sebagian buat bekal kamu berangkat traveling tahun depan. Nggak mau kan dolan pakai tiket promo dan di sana kamu nggemper nggak jelas gara-gara kehabisan uang selama dalam perjalanan.

Parahnya lagi pas jadwalnya berangkat nggak ada duit buat bekal ke sana. Ujung-ujungnya ngutang bahkan sampai sobek tiket. Kan sayang banget kan?

Biar bisa traveling kamu harus pintar mengatur keuangan kamu

Biar bisa traveling sesuai dengan jadwal yang sudah kamu tentukan, kamu harus bisa mengatur keuangan. Biar traveling kamu nyaman. Saat kamu menentukan dan berhasil mendapatkan tiket promo, kamu harus bisa lebih berhati-hati dalam menentukan pengeluaran kamu. Kamu harus bisa menyisihkan uang untuk bekal berangkat.

Nah, biar kamu makin terinspirasi untuk mengatur keuangan dan bijak menggunakan THR, kamu bisa simak sitkom keluarga Surya dari Sunlife. Untuk menginspirasi seluruh masyakat Indonesia dalam hal management keuangan yang baik Sunlife membuat sebuah sinetron komedi berjudul “Keluarga Surya”

Termasuk kamu yang ingin banget traveling dengan nyaman. Tenatunya kamu harus bisa memange uang. Apalagi kalau kamu perginya barengan sama keluarga. Nggak mungkin kan, kamu memberikan fasilitas yang kurang memadai untuk keluarga kamu. Pastinya kamu akan memberikan yang terbaik. Salah satunya dengan cara investasi.

Keluarga Surya mengajarkan ivestasi dengan cara berbeda

Selain mendapatkan pekerjaan tambahan, Sunlife mengajarkan kita betapa pentingnya sebuah investasi. Sitkom ini mempunyai beberapa episode yang akan menginspirasi tentang pentingnya sebuah perencanaan keuangan. Sepertihalnya kamu yang ingin traveling. Tentu punya sebuah perencanaan untuk liburan ke tempat yang kamu inginkan dan tanggal yang sudah kamu tentukan.

Kamu pun akan terhibur melihat tingkah kocaknya keluarga ini. Saat ini yang bisa kamu simak episode THR. Jadi kamu gimana? THR kamu mau dihabiskan atau di tabung untuk traveling? Jangan lupa ya tonton terus setiap episodenya!

 

 

Share This:

11 thoughts on “Promo Tiket Penerbangan Bertebaran, Apakah THR Akan Selamat?”

  1. Hali mba Mia salam jalan-jalan hahaha. Kalau untuk traveling juga harus ada penghematan kalau gak wes habisnya entah kemana?? kalau traveling bisa meningjatkan produktifitas salah satu investasi juga. Tapi kalau hanya untuk feed IG ya aku pikir lagi hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *