Barang-Barang Ini Tak Pernah Ketinggalan Saat Traveling

Packing!!! Adalah salah satu kegiatan yang males banget aku lakuin. Yah, meskipun aku sedeng banget dolan! Tapi, buat yang namanya packing aku itu rada-rada males gitu. Haha. Jadinya, aku biasa ngerjain packing itu 10 menit sebelum berangkat. Haha. Kebayangkan kayak apa riwehnya. Efeknya, pasti aja ada yang ketinggalan! Kecuali beberapa benda traveling di bawah ini!

benda traveling

 

1 . Kamera jadul yang masih berperan penting dalam kegiatan travelingku

Ninggalin kamera pas traveling? Waduh, nggak bisa hunting foto-foto kece dong! Seberat apapun kamera yang aku miliki tetap wajib harus dibawa! Ini merupakan benda keramat para traveler. Apalagi aku sebagai travel blogger yang memang harus butuh! Bayangkan saja, ketinggalan kamera? Bias mati kutu dong!

Alasan lain kenapa harus bawa kamera, karena aku nggak bisa puas motret dengan kamera hape. Meskipun kamera hapeku bisa dibilang nggak jelek-jelek amat sih!

2. Smartphone kesayangan yang nggak pernah bisa lepas

Fatal banget kalau sampai smartphone bisa ketinggalan. Sadar nggak sih kalau kita itu sudah teracuni dengan smartphone, bahkan sudah tergantung dengan benda satu itu. Bayangkan aja, jika benda itu nggak ada sama kita. Apa yang akan kamu lakukan?

Kalau aku sih nggak bisa lepas dengan benda satu itu. Kemana-mana harus dibawa gitu. Apalagi pas traveling. Bawa smartphone aja bisa nyasar, apalagi nggak bawa? Wasalam deh!

3. Jam Tangan adalah benda traveling yang selalu menolongku dari kekacauan jadwal selama traveling

Penting banget nggak sih bawa jam tangan pas traveling? Bagiku penting biar nggak ngaret! Secara spontan aku akan melihat jam dari jam tangan yang menempel di tangan kiriku. Rasanya udah kapok banget ketinggalan kereta api gara-gara kepedean nggak pake jam tangan.

Akan jadi ribet ketika kira sudah buru-buru dan harus ngeluarin handphone hanya untuk sekedar lihat jam. Yah, ini mah alasan males aku aja. Hahah!

4. Earphone buat mengusir sepi selama perjalanan

Alat yang dirasa penting nggak benting ini, harus aku bawa! Bagiku alat ini berguna banget buat megusir sepi. Halah! Berguna banget buat mendengarkan radio, lagu favorit saat traveling. Apalagi pas di dalam kereta. Bisa boring kan. Ujung-ujungnya dengerin lagu, nah pake earphone kan?

Jadi gimana? Penting kan bawa earphone saat traveling? Penting!

5. Buku bacaan bisa jadi bahan hiburan saat merasa bosan menungu sesuatu saat traveling

Kata orang baca buku saat dalam perjalanan itu pusing. Tapi buat aku itu bisa ngusir sepi. Yaudah deh, buku nggak boleh ketinggalan. Aku selalu bawa 1 buku dalam setiap perjalanan. Dan aku akan baca buku itu selama perjalanan. Selain bisa memberikan info tersendiri buatku, membaca buku bisa menjadi hiburan.

6. Jaket yang bisa dijadikan pelindung tubuh biar nggak masuk angin

Buat orang yang gampang masuk angin jaket penting banget dibawa buat raveling. Nggak bisa bayangin kalau harus ketinggalan jaket. Pokoknya benda itu nggak bisa ketinggalan. Biar travelingnya bisa nyaman gitu. Bayangkan saja kalau harus masuk angin pas traveling.

7. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum biar tetap kece saat traveling

Traveler yang takut item! Sebenarnya nggak gitu juga sih, tapi emakku sering protes ketika aku pulang traveling dengan penampakan yang item kusem. Aduh, bisa rempong tuh. Nanti dia bakalan nyuruh-nyuruh pergi ke salon lah, cari skin care lah apalah itulah. Jadi biar nggak gosong dan kusem aku mesti kreatif mencari solusi buat mengembalikan kecerahan kulit.

Benda traveling lainnya yang harus aku bawa jatuh pada NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum kenapa? Dari dulu aku suka banget dengan produk ini. Saat NIVEA mengeluarkan produk baru berupa body serum, rasanya tertarik banget buat coba dan pengen jadikan dia teman traveling aku.

Pengalaman saat pake NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum ini ringan banget di kulit, cepat meresap dan nggak lengket gitu. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum ini bisa kasih nutrisi dan perlindungan buat kulit setiap harinya. Serum ini mengandung 95% vitamin C.

Serum ini cocok banget buat kita yang suka melakukan kegiatan outdoor. Ya, seperti aku yang suka dolan ke tempat-tempat panas, karena NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum ini mengandung double UV protection. Jadi nggak salah kan kalau kita pakai setiap hari karena produk ini nyaman dipakai setiap hari. biar kulit kulit kita jadi cerah, lembab dan halus.

***

Nah, dari ke tujuh list di atas. Mana aja benda traveling yang nggak pernah ketinggalan untuk kamu bawa traveling? Tinggalkan jejak di bawah ya!

Share This:

2 thoughts on “Barang-Barang Ini Tak Pernah Ketinggalan Saat Traveling”

  1. Mendingan balik kalau ketinggalan kamera dan smartphone ya Mba. Kalau Nivea mah bisa mampir di mini market atau supermarket..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *