Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki Akan Menjadi Destinasi Baru Selama Pertunjukan MAMMA MIA! Berlangsung

Pernah dengar lagu yang judulnya “I Have A Dream”? Wah lagu itu legend banget lho. Sebelum lagu itu yang dinyanyikan oleh ABBA ini memang sempat hits ketika dicover oleh boy band asal Irlandia. Westlife. Yah, paling kalian kenal dan nggak asing dengan lagunya. Kerennya lagi lagu itu akan dibawakan saat pertunjukan drama musikal MAMMA MIA! berlangsung.

Drama musikal yang hits banget di  West End London ini akan hadir di Indonesia menghibur kita. Yeaaaahh…!!! Seneng kan? Pastinya dong. Kapan lagi kita bisa nonton drama musikal yang keren banget di Jakarta. Nggak perlu jauh-jauh datang ke London meskipun sebenarnya juga ngarep pergi ke sana. Haha. Tapi kapan ya? (mimpi dulu boleh kan ya?)

mamma mia
Belum nonton aja udah seru-seruan kita!

Nonton drama musikal MAMMA MIA! seru nih dan sayang banget jika terlewatkan mumpung ada di Jakarta

mamma mia
Kurang lebih nanti pertunjukannya seperti ini

Sesekali ngejadwalin nonton drama musikal boleh lah ya! Karena piknik kan nggak selalu ke gunung atau ke pantai. Sesekali memanjakan diri dengan hiburan yang bermutu dan berkualitas. Joget-joget sambil nyanyi sama temen-temen sejawat kan jadi seru, munkin kamu juga bisa ajak pacar buat nonton juga lho (buat yang nggak jomblo) #ups. Apalagi lagu yang dibawakan adalah lagu ABBA yang legend itu. Duhh jadi nggak sabar buat nunggu untuk nonton. Kamu bisa kosongkan jadwal kamu di tanggal 28 Agustus – 9 September untuk datang ke Teater Jakarta – Taman Ismail Marzuki.

Nick Grace, Associate Producer dari tur MAMMA MIA! mengatakan “MAMMA MIA! sudah menjadi pertunjukan yang dicintai di seluruh dunia, kini kami sangat senang MAMMA MIA! dapat hadir di Jakarta. MAMMA MIA adalah pertunjukan musikal dengan musik ceria dan nuansa Yunani yang cerah, kami yakin penonton di Indonesia akan terlarut dalam alunan gembira dalam pementasan yang dibawakan.”

mamma mia

Pertunjukan MAMMA MIA! ini mengisahkan tentang cinta lintas generasi yang berpusat pada kehidupan sepasang ibu dan anak. Serunya, para pemain MAMMA MIA! ini dihadirkan langsung dari London lho! Nggak cuma itu saja mulai dari kostum hingga propertinya pun didatangkan dari sana sebanya 3 kontainer. Wahh, bisa ngebayangin bagaimana serunya nonton pertunjukan ini. Jadi kamu akan merasakan bagaimana serunya nonton di London. Tapi kali ini nontonya di Jakarta.

Sekedar info aja, kalau MAMMA MIA! ini sudah ditonton oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia dan dipentaskan melalui 60 produksi dalam 16 bahasa yang berbeda. Nggak kebayang kan, bisa nonton pertunjukannya.

Jangan sampai kehabisan tiket nonton MAMMA MIA! pesan sekarang biar bisa dapat potongan 25%

Setelah berencana mau nonton MAMMA MIA! pastinya kamu harus booking tiket dulu nih! Penjualan tiketnya bisa kamu intip di www.mammamiajkt.com. Jika kamu punya kartu kredit BCA kamu bisa dapatkan harga khusus dengan potongan 25% berlaku Maret – April. Jadi jangan sampai ketinggaln ya! Untuk harganya kamu mengeluarkan dana mulai dari Rp. 850.000. Dengan harga segitu kamu nggak bakal rugi karena pertunjukannya memang keren banget.

***

Jadi, bagaimana dengan agenda piknik kalian? Mau pergi ke pantai, gunung atau nonton MAMMA MIA! nih? Kalau aku sih milih nonton aja. Selalin penasaran dengan kemegahan pertunjukannya, kapan lagi bisa nonton pertunjukan sekeren MAMMA MIA! ini? Kan lumayan bisa buat cerita ke anak cucu kelak. Siapa tahu juga bisa nonton di London nantinya! Hahaha

 

 

 

 

 

Share This:

2 thoughts on “Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki Akan Menjadi Destinasi Baru Selama Pertunjukan MAMMA MIA! Berlangsung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *