Mencoba Sakura Collagen Untuk Jadi Temen Piknik

Ketika sudah ganti tahun begini, hal yang pertama dipikirkan adalah “tahun ini liburan ke mana?”. Menghela nafas panjang banget kalau kalimat itu terlontar. Apalagi salah satu teman ada yang nyeletuk, “Kak, liburan boleh, tapi merawat diri juga penting!” What the…..! rasanya kek ditampar gajah di Way Kambas.

Terus, kalau udah begini mulai deh galau. Ambil cermin, ngaca terus ngomong di depan kaca kayak orang gila (dikata lagi latihan pidato?) Hahaha. Pertimbangan mencari skin care yang cucok pun terlintas dalam pikiranku.

Dapat paketan skin care, sakura Collagen

sakura collagen
Begini kemasannya, mewah kan?

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Baru aja mikir dan mau cari-cari produk apa yang cucok buat teman traveling biar tetap kece, tapi malah dapat paketan skin care dari PT Meiji Indonesia. Lucunya saat paketan itu tiba di kantor malah jadi bahan cengcengan bocah sekantor. Salah satu celotehannya adalah. ” Cocok itu! ” Sambil ngakak di depan laptop.

Ihh…dipikirnya aku udah tuwir apa yang kudu banget pake pencegah penuaan? Ehh tapi perlu juga kok, biar tetep awet muda gitu! Haha.

Kalau awet muda dan terlihat fresh kan jadi cerah di depan kamera. Jadi tambah pede giu deh! Bener nggak?

Saat aku buka tuh bungkusan coklat, aku memuin kardus putih dengan hiasan bunga pink, gitu? Duhh cantik banget kemasannya. Saatnya foto-foto dulu tuhh.

Kata temen, krim cantik itu mengandung….?

Gini deh, selama jadi travel blogger aku emang kebangetan cuek! Terutama soal penampilan. Ya pie ya? Membranding sebagai jejak jelata itu harus muncul dari hati, jadi yaa mesti dihayati.

Jangankan soal make up, skin care aja aku gak tau itu apa aja kandungannya. Mana aja yang cocok buat kulitku mana yang nggak cocok aku nggak tau. Kalau si mbak SPG bilang, “itu produknya bagus buat mbak!” “Pakai itu langsung kincong mukanya kayak porslen!” “Jerawat ilang sekali hempas!” Apa daya langsung kepincut. Ditambah lagi produk yang ditawarkan ada diskonya. Nggak pake lama, iyain aja!

Setelah dapat produk skincare dari PT Meiji Indonesia, aku langsung konsultasi sama temen yang katanya beauty blogger. Hemmph, beda banget dengan aku yang cuma punya bedak tabur dan gincu, dia punya banyak make up dan skin care terbaik.

Akhirnya konsultasi mendalam dengan Deuja pun dimulai. Dia pun berkata kalau, kandungan di dalamnya ada Isopropyl Palmitate yang menyebabkan comedogenic. Jadi kurang cocok kalau buat kulitku yang berminyak ini. Comedogenic maksudnya adalah memicu komedo.

Tapi buat kamu yang jenis kulitnya kering, produk ini akan sangat bermanfaat banget karena ada kandungan Glycerin yang baik untuk kulit kering yang berfungsi untuk melembabkan kulit. Duhh jadi iri dehh. Kan pengen awet muda juga.

Setelah mencoba begini rasanya.

Setelah dapat bingkisan unik seperti Sakura Collagen, tetep dong mencoba untuk memakainya. Pengen tau gimana sih rasanya.

(sebentar, macak dulu jadi beauty blogger!)

Begini, setelah rangkaian pembersih muka mendarat di atas kulit wajahku, aku pakai Sakura Collagen. Pakainya saat malam hari dong biar meresap di kulit. Rasanga saat ditepuk-tepukkan ke wajah rasanya licin gitu. Mukaku jadi lembab, seolah krim tersebut tidak meresap. Mungkin karenaa kulitku berminyak itu kali ya? Jadi rasanya licin. Bahaya ini, kalau nyamuk hinggap bisa kecelakaan. Hahaha.

***

Tuh kan, bahasan kali ini benar-benar berfaedah ya! Tapi sayangnya Sakura Collagen belum bisa jadi sahabat perjalananku. Mungkin bisa jadi sahabat perjalanan kalian yang punya kulit kering. Dan selamat menikmati hasilnya untuk lehih awet muda.

Share This:

One thought on “Mencoba Sakura Collagen Untuk Jadi Temen Piknik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *