Voucher Diskon Bisa Didapatkan dengan Mudah Melalui Cara Ini!

Belanja online memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi banyak orang di era modern seperti sekarang ini. Selain karena mudah dan menyenangkan, berbelanja online bisa jadi lebih murah dibandingkan dengan berbelanja cara konvensional.

Betapa tidak? Dengan adanya sistem online, kalian bisa menikmati semua promo belanja online yang biasanya diadakan oleh toko online atau situs belanja online pada periode tertentu. Promo tersebut biasanya diadakan pada hari-hari seperti perayaan anniversary toko, menjelang lebaran, akhir tahun, masa liburan dan sebagainya. Pada hari-hari tersebut biasanya akan bertaburan voucher diskon dan promo menarik lainnya.

Tidak sedikit pula situs belanja online yang setiap harinya menyediakan promo yang berbeda-beda, tidak hanya saat hari-hari istimewa saja. Tujuannya tentu saja adalah untuk menarik pembeli sebanyak-banyaknya. Promo belanja online ini sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Karena biasanya promo hanya berlaku untuk beberapa hari atau beberapa minggu ke depan saja. Dan ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mendapatkan barang yang kalian inginkan dengan harga yang murah.

Agar tidak ketinggalan, berikut ini ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk memperoleh informasi mengenai promo-promo belanja online:

1. Subscribe (langganan) newsletter.

Saat kalian mengunjungi situs e-commerce atau marketplace, seringkali nanti muncul pop-up yang berisi tulisan “berlangganan newsletter dan dapatkan kupon voucher Rp xxxxx”, nah inilah peluang pertama untuk memperoleh diskon belanja online.

Artinya diskon ini hanya ditujukan bagi member baru setelah mendaftarkan emailnya untuk berlangganan newsletter. Bagi email yang sudah terdaftar tentu tidak bisa mendapatkannya lagi. Namun kupon voucher yang didapat setelah langganan newsletter jumlahnya cukup beragam, mulai dari 50.000-100.000 untuk sekali belanja.

Caranya mudah sekali, kalian tinggal memasukkan alamat email yang masih aktif ke kolom yang disediakan, lalu klik “submit”. Beberapa situs juga mengharuskan untuk memilih jenis kelamin. Tunggu beberapa saat sampai voucher diskon dikirim ke alamat email kalian. Bukalah inbox email  kalian, lalu langsung ke panel tab “Promosi” dan lihat apakah sudah dikirim atau belum vouchernya. Setelah itu barulah dapat  kalian gunakan untuk berbelanja. Pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku serta tanggal batas pemakaian voucher sebelum kalian menggunakannya.

2. Jadi followers di akun media sosial.

Selain dengan mendaftarkan email  kalian untuk berlangganan newsletter pada situs belanja online,  kalian juga bisa memperoleh diskon dan promo menarik lainnya dengan menjadi followers atau pengikut akun media sosial situs belanja atau toko online tersebut.

Biasanya promo yang diadakan lebih sering dipublikasikan melalui akun media sosial dibandingkan dari situsnya langsung. Akun media sosial yang sering dipakai di antaranya adalah Facebook, Twitter, Instagram, Line dan sebagainya. Jika  kalian tidak mau ketinggalan promo menarik, jangan ragu untuk mem-follow akun-akun media sosial situs belanja atau toko online.

3. Gunakan aplikasinya.

Hampir setiap situs belanja atau jual beli online sudah tersedia aplikasi mobile-nya masing-masing. Baik pengguna Android maupun iOs, aplikasi ini dapat diunduh melalui app store. Perlu  kalian ketahui bahwa berbelanja melalui aplikasi itu jauh lebih murah daripada berbelanja di situs web atau mobile web-nya dan ini berlaku pada hampir semua toko online.

Dengan mengunduh aplikasi mobile situs belanja favorit  kalian, biasanya nanti akan selalu ada notifikasi atau pemberitahuan mengenai promo yang berlangsung atau voucher diskon yang sedang dibagikan, langsung pada aplikasinya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *