Fashion Terbaru Ala Korea Pun Sekarang Diminati Oleh Traveler

Dunia fashion selalu menarik perhatian banyak orang terutama untuk yang memperhatikan penampilannya. Di mana sekarang ini selain dari brand tertentu, banyak orang juga mengikuti kiblat cara berpakaian dari negara tertentu. Hal tersebut juga sedang berlangsung pada dunia traveling lho.

Kak Dhev nampak stylis dengan parka yang dipakainya. Sumber

Tak jarang mereka cara berpakaian masyarakat di Korea selatan sebagai salah satu fashion terbaru yang menjadi trend terutama di kalangan anak muda yang doyan jalan-jalan.

Penggemar traveling pun banyak yang meminati Hallyu Wave yang menjamur di masyarakat

Hallyu wave sendiri sebutan untuk budaya Korea Selatan yang mulai menjamur dan disukai oleh masyarakat baik seperti Korean drama, Korean music yang terkenal dengan Kpop, make up, dan juga cara berpakaian Korea yang banyak ditiru oleh masyarakat.

Di mana contohnya untuk make up banyak masyarakat terutama dari kalangan anak muda yang mengikuti trend merias wajah asal Korea Selatan karena lebih simple dan terkesan natural. Sehingga cocok untuk anak muda dan juga budaya di Indonesia sendiri. Alat make up ala Korea juga sekarang dapat dengan mudah ditemukan di Indonesia seperti lipstik liptint dan juga masker wajah ala Korea.

Fashion Korea juga para pecinta traveling

Seolah mereka merasa pede saat traveling memakai busana ala Korea gitu. Tak jarang mereka pun menggunakannya untuk berfoto di tempat wisata dan mengunggahnya di media sosial mereka.

Inilah beberapa item fashion yang populer dipakai di drama dan menjadi terkenal dipakai oleh masyarakat di Indonesia contohnya:

  • Parka merupakan salah satu jaket panjang yang mempunyai ciri khas warna yang senada yaitu satu polos saja. Parka ini banyak ditemui dalam drama korea karena mempunyai bentuk yang tebal sehingga bisa hangat dipakai ketika musim dingin. Biasanya mereka menggunakannya saat mengunjungi negara bermusim dingin.
  • Hoodie banyak dipakai oleh masyarakat Korea karena mempunyai bentuk yang nyaman sehingga akan bisa dipakai di mana dan kapan saja.
  • Syal juga banyak dipakai oleh orang Korea ketika sedang musim dingin.

Beberapa item fashion tersebut banyak disukai orang karena banyak juga digunakan dalam drama Korea. Selain itu fashion dari masyarakat Korea Selatan juga cenderung lebih normal daripada Harajuku Style sehingga banyak orang yang lebih tertarik dibandingkan harus berpenampilan yang eksentrik dan menabrak warna serta mengkombinasikan berbagai motif ketika berpakaian. Korean style dikenal lebih kalem, girly, dan juga stylish untuk para penyuka nya.

Setiap fashion terbaru ala Korea Selatan ini juga menarik banyak orang untuk dapat mengikutinya. Di mana berbagai ide fashion ala Korea tersebut didapatkan dari drama korea yang bukan hanya menjadi tontonan yang seru untuk masyarakat tetapi juga promosi gratis untuk dapat memperkenalkan kebudayaan Korea baik dari lagu, pakaian, make up, dan juga cara hidup di Korea pada umumnya.

Share This:

Tinggalkan Comment di Sini ya...! Tapi Jangan Tinggalin Link Hidup!!!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *