Nonton Bareng Trinity The Nekad Traveler (Review)

Film Trinity The Nekad Traveler, akan segera tayang di Bioskop di Kota kalian. Jangan sampai ketinggalan ya gais! Tapi sebelum kalian nonton, saya akan bercerita sedikit tentang film Trinity The Nekad Traveler. Ayo-ayo simak baik-baik!

nekad traveler

***

Siapa diantara kalian yang tak mengenal Trinity? Bagi sebagian orang yang suka jalan-jalan pasti mengenal sosok traveler satu ini. Bermula dari sebuah blog yang kemudian menjadi buku cerita perjalaan, kini bisa kalian nikmati dalam bentuk visual.

nekad traveler
Acara bedah film di kampus Darmajaya Lampung Foto by Raiyani

Film yang di sutradarai oleh Rizal Mantovani ini menceritakan sebuah perjalanan sang penulis yaitu Trinity sendiri yang diperankan oleh Maudy Ayunda. Dalam cerita tersebut mencertakan kisah seorang Trinity yang hobi traveling. Berdasarkan bucket list yang dibuatnya, dia ingin sekali menwujudkannya. Dengan kerja keras dan mengumpulkan uang, akhirnya Trinity dapat mewujudkan impiannya untuk keliling dunia.

Dalam cerita yang ada di film tersebut, Trinity tidak sendiran, dia ditemani oleh dua sahabatnya bernama Yasmin dan Nina yang diperankan oleh Rachel Amanda (Yasmin) dan Anggika Bolsterli (Nina). Mereka melakukan traveling bersama. Tak ketinggalan pula tingkah kocak Babe Cabita yang terlibat dalam terita tersebut.

nekad traveler
Trinity ikut hadir dalam acara Bedah Film Di Kampus Darmajaya Photo by Raiyani

Shooting film ini dilakukan di 3 Kota (Jakarta, Lampung, Makasar) dan 2 Negara (Maldive dan Filipina). Terkait lokasi pembuatan film Trinity The Nekad Traveler dapat membantu sebuah promosi wisata di daerah tersebut. Khususnya di daerah Lampung.

nekad traveler
Ada Bang Hamish Juga lho! Photo By Raiyani

Sebagian dari kalian pasti lebih mengenal gajah berasal dari Thailand ketimbang gajah dari Sumatra. Padahal di Indonesia sendiri terdapat hewan-hewan endemik seperti gajah. Salah satunya ada di Way Kambas. Pada film Trinity The Nekad Traveler ini pun digambarkan suasana sebuah tempat penangkaran gajah Sumatra. Selain itu, kalian juga dapat teracuni oleh keindahan alam Pantai Gigi Hiu dan beberapa spot wisata lainnya.

Harapannya melalui film Trinity The Nekad Traveler dapat meningkatkan daya tarik wistawan untuk datang ke Lampung. Nah, daripada kalian penasaran seperti apa pengemasan film ini, mending kalian serbu xx1 di kota kalian yak karena film ini akan tanyang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 16 Maret 2017.  Sudah saya blold ya, jadi jangan sampai ketinggalan guys! Nanti nyesek lho, ketinggalan cerita serunya!

Nih,kalian bisa juga tengok Trailernya di sini!!!

Share This:

Tinggalkan Comment di Sini ya...! Tapi Jangan Tinggalin Link Hidup!!!

20 Comments


  1. // Reply

    Semoga filmnya nggam kalah seru sam perjalanan Trinity di Naked Traveler.. ^^


  2. // Reply

    Kenapa Naked Traveler-nya berubah jadi Nekad Traveler, Mia? Klo ga salah dulu ada kan ya memang plesetannya berbentuk iklan Nekad Traveler. Ini filmnya pake judul itu ya?


  3. // Reply

    Harus nonton film Nekad Traveller ini nih, ada abang Hamish ama Maudy Ayunda. Anak2ku pada suka sama Maudy krn smart 🙂


  4. // Reply

    Bener banget selain gajah di bonbin tamansari bandung yang aku liat langsung juga gajah thailand, malah belum liat secara langsung gajah way kambas, bagus nih filmnya kudu nonton nih ☺


  5. // Reply

    Pas di semarang ketemu trinity uda woro2 nih lg proses film ini. Pengen nonton ih mg2 bisa


  6. // Reply

    Aku pembaca buku2nya Trinity, sukak banget sm cara dia bercerita. Moga2 filmnya juga sbagus bukunya, bahkan lbh bagus yaa..



  7. // Reply

    sayang sekali mak, kemarin waktu di solo aku gak sempet melihat..hujan deras dan deru debu hahah, salam kenal ya..kemarin ketemu jug di semarang 😀


  8. // Reply

    Way kambas Lampung Timur…smoga smakin banyak yang mengenal….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *