Redwin Teman Perjalananku

“Temukan keindahan kulit lembut, halus dan sehat dengan Redwin Sorbolene Moisturiser yang diperkaya dengan kandungan 10% Glycerine, Sorbitol & Vitamin E”

redwin

Meskipun tagline saya adalah #NggakPerluCantikAsalPiknik, namun saya tak serta merta cuek tehadap kesehatan. Terutama kesehatan kulit. Kalau boleh dibilang sih, emang saya lebih mementingkan jalan-jalan dari pada harus pergi ke skin care dan berlama-lama di sana. Ya, memang enak sih, tapi buat merogoh kocek yang teramat dalam hanya untuk sebuah perawatan kulit di salon, bagi saya itu adalah hal yang sayang banget.

“Tapi kan itu demi biar cantik.”

Iya cantik, tapi kalo jorok juga sama aja, yee kan? Jadi kalau diberikan sebuah pilihan saya lebih milih kabur dari sebuah klinik kecantikan dan pergi keluar kota buat cari pengalaman dan teman-teman baru. Kecuali saya dihadapkan oleh keduanya tanpa harus milih. Hahaha #toyorpalasendiri.

Cantik gak harus mahal. Apalagi bagi saya cantik gak begitu penting. Tapi, saya tetap menjadi diri dan tetap merawat diri biar bersih. “Tapi si dia cantik banget, aku pengen kayak dia.” Ah, kalian tak bersyukur.

Berjumpa Debu, keringat dan Panas Matahari ketika Traveling

Jalan-jalan, traveling, piknik adalah hobi saya, terlebih saya adalah seorang travel blogger. Nggak jalan ya, nggak nulis. Intinya begitu. Jadi itu sebabnya saya harus memilih beli tiket ketimbang blusukan ke skin careredwin .

Ketika traveling hal yang paling sering dijumpai adalah debu dan panas. Dua hal itu tak dapat terhindarkan bila berada di ruang terbuka. Akibatnya, jerawat timbul di mana-mana, kulit kering dan bersisik. Duh, meskipun gak cantik, tapi kalau kulit kering dan jerawat timbul di mana-mana kan jadi risih. Muka jadi gatal, kulit jadi gak enak, mau jalan-jalan pun jadi terganggu.

Ketika saya jalan ke Pekalongan, saya mengeluh sama teman pejalan saya kak Ayu. Lantaran wajah saya gatal dan kulit saya kering kena AC selama di kereta. Sebelumnya dia sudah menegur saya ketika saya sampai di Hotel dan mengetuk pintunya. Setelah cipika-cipiki, dia protes dengan saya.

“Ih, lo kucel banget! Dari mana aja?” Katanya sambil menatap saya dengan tampang aneh.

Ya, kali saya dari Semarang langsung menuju Pekalongan, sampai stasiun terlantar akibat nunggu jemputan dari hotel. Tapi, kenapa dibilang kucel banget yaa? Beda memang dengan penampilan kak Ayu yang nampak fresh malam itu, yang katanya dia juga barusan datang dari Jakarta dan belum mandi. Hehe.

Setelah bersih-bersih badan, saya mengintip kak Ayu yang sedang bersolek di depan kaca, siap-siap mengajak saya kulineran malam itu. Saya melihat dia nampak ribet pakai ini itu. Tiba-tiba ketika dia memakai sebuah lotion, dia menengok ke arah saya yang sedang termangu melihat dia bersolek.

“Eh, Mi..! Lo, coba pake ini deh, bagus buat kulit kering, apalagi sensitif, dan bisa juga buat bersihin muka, lho!” Katanya sambil melempar benda tersebut kerah saya.

redwin

“Apaan nih?” Kata saya penasaran, yang kemuadian saya buka, pencet isinya dan mencium aromanya. Behh, nggak ada wanginya. Aromanya mirip obat di rumah sakit. “Lotion kok gak wangi sih?” Protes saya kemudian.

“Norak lo, justru ini yang bagus, no parfumed! Lo pikir yang pake parfumed dan baunya wangi sehat? Udah, cobain itu!” Kata kak Ayu.

Mungkin agak sedikit salah kaprah ya, ketika saya sudah mandi dan cuci muka, lalu saya iseng nyobain lotion yang dikasihkan kak Ayu, yang katanya bisa buat bersihin muka. Ya, memang tulisan belakang kemasan ada tulisan “makeup removal”.

Tak lama, saya masuk kamar mandi, bersihin muka pakai lotion itu, baru saya bilas pakai facial foam. Ternyata, beda lho. Pertama, ketika saya mandi saya hanya bersihin muka  dengan facial foam dan hasilnya muka saya kering. Kedua, saya balik kamar mandi lagi dengan lotion kak Ayu saya bersihkan muka pakai itu, angkat pakai kapas, lalu saya bilas pakai facial foam yang sama dan hasilnya, muka saya jadi lembab-lembab kenyal gitu. Hehe. Cucok memang rekomendasi kak Ayu.

redwin

Ah, kalian pasti penasran kan, sama lotion yang dilempar kak Ayu ke saya. Nama Lotionnya adalah Redwin Sorbolene Moisturiser. Ini benda ajaib banget. Selain saya gunakakan buat pembersih wajah, saya tuangkan ke tangan dan kaki biar kulit nggak kering. Hehe, maap kak Ayu saya makenya rada banyakan. Hihi.

Redwin Teman Perjalananku

Duh, gara-gara kak Ayu yang kasih rekomendasi skin care bagus banget, akhirnya saya pun mencarinya carrefour depan hotel tempat saya bermalam. Masa iya mau minta kak Ayu mulu. Hehe. Redwin Sorbolene Moisturiser ini merupakan sebuah produk ajaib kalau menurut saya. Gimana nggak ajaib, dalam satu kemasan produk ini bisa multifungsi.

redwin

Jadi saya tak perlu repot, bawa lotion, bawa milk cleanser. Cukup satu kemasan bisa dipakai berbagai macam fungsi. Ya, kan? Saya kan, emang orangnya males ribet dan rempong sih ya, jadi kalau packing ketika traveling semua barang harus masuk ke ransel dengan praktis dan rapi tentunya. Jadi saya biasanya memilih-milih barang mana yang penting banget dibawa dan yang tidak begitu penting dibawa. Berat kali kalo harus dibawa semuanya.

Dengan adanya redwin yang multifungsi ini, secara tidak langsung mengurangi bawaan saya. Istilahnya meringankan sedikit lah, nggak rempong bawa pembersih muka, bawa lotion lah.

redwin

Sesuai petuah kak Ayu, kalau ngetrip harus tetap jaga kebersihan muka biar sehat dan nggak timbul jerawat. Maka, saya cukup membawa satu benda ini (Baca : Redwin Sorbolene Moisturiser) untuk membersihkan wajah setelah main-main diluaran terkena debu, dan sebagai lotion untuk melindungi kulit saya dari sengatan sinar matahari dan juga mengatasi kulit kering, karena mangandung vit E. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin sorbolene Moisturizes. 

Jadi untuk trip selanjutnya saya ditemani sama si lotion ajaib yang bisa bersihkan debu, dan melembabkan kulit yang kering dan sensitif seperti kulit saya ini. Redwin Sorbolene Moisturiser? Nggak pernah ketinggalan masuk kedalam ransel.

redwin

Redwin Sorbolene Moisturiser

Nih, buat kalian yang penasaran sama produk ajaib ini. Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab sorbolene yang sangat efektif, untuk seluruh tubuh yang diperkaya dengan vitamin E, 10% Glyserine & Sorbitol. Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan tanpa bahan pewarna, parfume dan parabans atau bahan pengawet sehingga aman untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif dan kulit bayi sekalipun.

redwin

Gimana menurut kalian? Ajaib kan produk ini, aman juga buat kulit bayi lho. Ahh pokoknya produk ini benar-benar bermanfaat banget buat saya. Meskipun ini produk dari Australia, namun lotion ini sudah berlabelkan “halal” . Cara ngedapetinnya juga gampang, selain di carefour, kimia farma, guardian, lotte mart dan masih banyak lagi. Tapi kalian bila malas pergi ke luar rumah, cari aja di toko online banyak kok.

Share This:

Tinggalkan Comment di Sini ya...! Tapi Jangan Tinggalin Link Hidup!!!

22 Comments


    1. // Reply

      iyaaa sebenernya buat makeup remover tp karena g pernah pake make up yaa udah di bersihin aja


  1. // Reply

    Kalau harus milih antara perawatan ke klinik kecantikan dan jalan-jalan dua-duanya gratis saya pilih dua2nya hihihihi…

    Wii asyik ya satu kemasan bisa buat bersihin muka plus lotion pelembab…boleh buat list bawaan travelling ya, Mba


  2. // Reply

    nice info and sharing.. boleh nih dicobain apalagi aku sering diruangan ber-AC dan panas-panasan 😀


  3. // Reply

    Wah ajiib fotonya miaa.. Aku baru denger lho produk iniii.. kalo jalan-jalan lagi colek me yaa kali bisa gabung miaa..


  4. // Reply

    wahh aku kira ini merek sebelah, dr warna logonya loh.

    Aku baru tahu ada merek ini, jadi pengen coba.


  5. // Reply

    Kak mia, kalo buat cowo bisa ga nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *