Asyiknya Jalan-Jalan dengan Gaya Busana Hijab yang Modis

Seru sekali rasanya jika bisa melepas penat sembari jalan-jalan. Setelah melakukan rutinitas yang membosankan, bergaya dengan pakaian modis sambil bersenang-senang dengan teman tentu asyik. Banyak sekali hijab traveler yang bergaya dengan model pakaian mereka, karena semakin banyak variasi busana muslim yang menarik.

Agar nanti kalian kelihatan lebih menarik saat jalan-jalan, sebaiknya kalian yang berhijab mengikuti beberapa panduan berikut ini :

Celana Jeans Memang Tidak Pernah Membosankan

Apa pun atasan yang di kenakan oleh para hijab traveler, celana jeans selalu membuat penampilan jadi keren dan casual. Kenakan saja celana jeans yang longgar dengan perpaduan baju atasan yang berwarna cerah. Pasti kalian akan merasa nyaman ketika bergerak. Kalau tidak mau mengenakan celana jeans, kalian juga bisa mengandalkan rok jeans, lho!

 hijab traveler

Padu Padan Kemeja Flanel untuk Outwear

Kemeja flanel untuk outwear adalah padanan yang menarik. Karena kita bebas memadukan motif yang sesuai dengan selera kita. Biasanya sih, motif kotak-kotak menjadi andalan untuk melengkapi penampilan. Mau yang berwarna cerah atau berwarna gelap, semuanya akan kelihatan memukau dan tetap sopan. para hijab traveler pun siap berburu foto-foto seru dengan kemeja flanel yang super keren.

hijab traveler

Memilih Long Dress yang Modelnya Modern

Koleksi long dress hijab murah terbaik dari MatahariMall adalah pilihan yang tepat untuk para hijab traveler masa kini. Yuk tengok dulu situs MatahariMall dan pilih sendiri varian long dress yang kita inginkan. Ragam variasi long dress di MatahariMall sangat cocok dipadukan dengan hijab kesayanganmu. Tinggal menyeragamkan warna atau motifnya, maka penampilan pun jadi tidak ketinggalan zaman.

Tidak Perlu Mengenakan Hijab yang Terlalu Tebal

hijab traveler

Hijab yang terlalu tebal hanya akan membuat kalian merasa gerah. Jadi, kalau ingin jalan-jalan sebaiknya kalian dapat menggunakan hijab yang tipis saja. Hijab tipis bisa dililitkan beberapa lapis agar tidak tampak menerawang, atau gunakan inner hijab yang berbahan kaos. Jika kalian takut berkeringat karena kepanasan, maka sebaiknya kamu mengenakan hijab berwarna gelap agar tidak terlihat mencolok bila berkeringat.

Jadi, sudah mendapatkan inspirasi gaya keren untuk jalan-jalan nanti?

Saat sedang senggang, yuk para hijab traveler, luangkan waktu untuk memilih pakaian andalanmu. Supaya nanti gayamu semakin menakjubkan.

Share This:

10 thoughts on “Asyiknya Jalan-Jalan dengan Gaya Busana Hijab yang Modis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *