Traveling

7 Benda Yang Harus Dibawa Saat Traveling

Traveling adalah suatu kegiatan yang menyenangkan. Pasalnya kita bisa melepas sedikit rasa penat saat kita jenuh menghadapi beberapa persoalan yang kita hadapi sehari-hari. Nah, ada beberapa benda yang harus kita bawa saat kita traveling. Yap, sebelum traveling kita harus mempersiapkan beberapa benda yang mesti kita bawa. Agar perjalanan kita nyaman dan tidak risau. Selain itu jika kita sudah mempersiapkannya dari rumah, maka kita tidak akan kelimpungan lantaran ada benda yang ketinggalan dirumah.

7 benda yang harus dibawa saat traveling

1.Jam Tangan 

 

Jam tangan merupakan benda yang harus dibawa saat traveling. Tanpa jam tangan, traveling bisa menjadi kacau. Kita perlu mengontrol waktu ketika akan pergi ke stasiun atau pun bandara. Meskipun kita bisa melihat jam melalui ponsel kita, namun lebih efektif apa bila kita mengenakan jam tangan.

zalora

2.T-Shirt yang menyerap keringat

Untuk kegiatan outdoor sebaiknya kalian pandai mempersiapkan baju ganti yang mudah menyerap keringat. Selain nyaman t-shirt dapat kita packing dengan ringkas di dalam tas kita.

zalora

3.Sandal jepit

Meskipun sepele, sandal jepit merupakan benda yang wajib dibawa. Meskipun kita pergi menggunakan sepatu, ada kalanya kaki kita merasa lelah saat menggunakan sepatu. Jika dirasa sudah begitu ada baiknya kita menggunakan sandal jepit agar terasa rileks saat berjalan.

zalora

4.Celana kain candangan

Membawa celana cadangan itu penting! Karena kita tidak tau apa yang akan kita lakukan selama ada di tempat tujuan. Untuk menghindari pengeluaran anggaran piknik maka kita harus bawa celana cadangan. Nah, sebaiknya celana cadangan yang dibawa berbahan kain agar dalam proses packing tidak memakan tempat dan ringkas.

zalora

5.Topi

Negara kita adalah negara tropis, dimana sinar matahari tak pernah segan untuk bersinar di atas kepala kita. Selain menjadi pelengkap penampilan, topi juga berfungsi melindungi kepala kita dari sengatan matahari. Bawalah topi saat traveling agar kalian merasa nyaman ketika sedang jalan memutari area wisata.

zalora

6.Kacamata sunglass

Selain bisa membuat penampilan kalian makin kece, kacamata hitam dapat melindungi kalian dari silau matahari. Apalagi jika kalian pergi ke pantai siang bolong. Benda ini akan berguna sekali bila kalian membawanya. Pilih kacamata yang sesuai dengan stuktrur wajah kalian dan selera kalian.

zalora

7.Kaos Kaki

Kaos kaki adalah benda yang sering ketinggalan. Jika kalian pergi mengenakan sepatu maka benda ini tidak akan tertinggal. Namun jika kalian hanya mengenakan sandal kerap kali kaos kaki tidak terbawa. Kaos kaki ini bertujuan untuk melindungi kaki kalian dari hawa dingin. Selama perjalanan, kalian dapat melindungi kaki dari dingin yang dihasilkan oleh ac kendaraan. Terutama bagi kalian yang tidak tahan dingin dan sering mabuk perjalanan.

zalora

Tujuh benda-benda tersebut sebaiknya jangan sampai lupa terbawa saat traveling. Kalian juga bisa mendapatkan barang-barang tersebut di Zalora, toko online sesayangan kalian. Oh, iya jangan sampai kelewatan Singles Day dan Harbolnas di Zalora. Karena kalian bisa mendapatkan beberapa barang yang kalian mau dengan potongan harga yang fantastis.

Share This:

5 Comments

  1. slamsr October 20, 2016
  2. Inayah October 20, 2016
  3. agi pranoto October 20, 2016
  4. Marita Ningtyas October 20, 2016

Leave a Reply