Sekarang, Acara Ngopimu Jadi Tambah Seru!

Malam minggu begini, paling asik kalo kita ngopi-ngopi cantik sambil nongkrong sama temen atau pacar ya, gais (bagi yang punya). Kalopun jomlo mah gak usah kawatir lah ya! Masih ada teman-temanmu yang setia menemanimu buat hangout di malam minggu yang cerah ini.  Secerah hati saya. haha

starbuks

Bagi saya, bersama siapaun kita pergi itu bukanlah menjadi suatu masalah. Namun, untuk memilih tempat nongkrong itu yang selalu saya perhatikan. Saya selalu mencari tempat yang cozy untuk ngobrol, me time, dan sekedar sharing ringan bersama teman-teman saya. Kadang kala, ketika kami membuat janji ketemuan, kami sering bingung untuk menentukan tempat yang nyaman. Selain itu, kami selalu mencari tempat yang menyuguhkan berbagai macam varian coffee. Nongkrong tanpa kopi itu serasa malam minggu tanpa pacar (gitu sih kata yang LDR).

Starbucks Paragon Buka Kembali

Salah satu tempat favorit saya untuk menyesap secangkir kopi adalah Starbucks. Kalian tentu mengetahui bahwa Starbucks sudah hadir di Paragon Mall, namun Starbucks Paragon Mall ini sempat tutup beberapa saat karena adanya proses renovasiTapi sekarang kalian nggak perlu kawatir lagi, karena Starbucks Paragon mall sudah buka kembali dengan suasana baru yang tergolong sangat nyaman dan luas.

starbuks

starbuks

Renovasi yang dilakukan adalah semata-mata untuk kenyamanan pelanggan. Apalagi jika tidak menarik pelanggan untuk datang berkali-kali untuk menikmati kopi di tempat yang nyaman ini? Nampak sekali beberapa perubahan pada area bartender yang luas dan berkonsep you can see, membuat kita bisa melihat para barista handal meracik kopi terbaiknya. Tempatnya yang makin luas membuat kita tambah betah deh berlama-lama nongkrong, ngoceh ngalor ngidul sama temen. hehe

Tapi Aku Gak Suka Kopi

Agak aneh memang, jika kita datang ke kedai kopi tapi kita tidak suka dengan kopi. Tenang! Kalian tak usah risau dengan ini. Datang ke Starbucks gak harus minum kopi kok. Kita bisa menikmati beberapa menu lainnya seperti Starbucks Teavana yaitu Tea Reimagined dengan beragam varian rasa seperti Pomegranate Pearls, Ruby Grapefruit & Honey, dan Alow & Prickly Pear.  

starbuks

Apapun selera kalian itu sah-sah saja. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita menikmati kebersamaan dengan orang-orang tersayang kita, bukan?

Kabar gembira pula bagi kalian yang sedang melakukan perjalanan ke Solo melewati tol Ungaran, kini Starbucks hadir di rest area jalan tol Ungaran, lho! Jadi, ketika kalian lelah dalam perjalanan, kalian bisa sempatkan untuk mampir membeli segelas kopi unggulan dari Starbucks. Oh, iya tersedia layanan drive thru juga lho! Dan ini pertama di Kota Semarang.

Share This:

Tinggalkan Comment di Sini ya...! Tapi Jangan Tinggalin Link Hidup!!!

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *