Hotel Bernuansa Vintage Cocok Untuk Quality Time

Liburan bersama keluarga atau bersama sahabat tak melulu ke tempat yang jauh. Menikmati suasana kota Semarang pun bisa kita lakukan. Banyak sekali spot yang menarik untuk kita jadikan tempat quality time. Seperti yang saya dan teman-teman saya lakukan di akhir pekan. Sulit rasanya menentukan jadwal untuk traveling bareng bertujuh, dan pergi keluar kota. Bukan karena banyak alasan yang mereka lontarkan, melainkan jadwal kesibukan merekalah yang sulit sekali diprediksi. Hasilnya, rencana traveling bareng pun sering mengalami kegagalan.

Ketika kami mulai lelah merencanakan jadwal liburan yang selalu gagal, salah satu diantara kami pun mengeluarkan ide cemerlang. “Gimana kalau kita nginep bareng-bareng di Hotel. Terserah mau pilih hotel yang mana? Lokasinya cukup di Semarang saja.” Sejak muncul ide tersebut, kami pun sering mencari hotel-hotel yang unik untuk kami jadikan tempat quality time di akhir pekan. Intinya yang penting kita bisa ngumpul bareng.

candi view Hotel

Banyak sekali hotel-hotel di Semarang yang menawarkan harga termurahnya. Namun, keunikan suasana hotel pun bermacam-macam. Ketika saya menghadiri acara #BloggerNyicip, saya diperkenalkan oleh salah satu hotel yang menarik dan unik, yaitu Candi View Hotel. Dari segi tempat, hotel ini memang tidak berada di pinggiran jalan protokol. Namun, hotel ini menyajikan view yang tidak biasa. Pemandangan yang disuguhkan adalah pemandangan perbukitan di tengah kota. Bisa dikatakan bahwa hotel ini terletak di tengah kota, namun diatas perbukitan. Jadi tak heran jika pemandangan yang disuguhkan sangatlah fantastis dan romantis (bagi yang berpasangan). Pikiran saya pun melayang membayangkan bila, saya dan keenam sahabat saya bermalam di sini. Menikmati Gemerlap lampu kota dapat kita dari atas balkon kamar pada saat malam hari sambil bersenda gurau.

Kamar Hotel yang Luas.

candi view hotel

Salah satu kelebihan dari Candi View Hotel ini adalah ukuran kamar yang luas dan nyaman. Dengan design interior modern dan terdapat mini bar dapat kita nikmati. Selain itu  kamar mandi dalam yang terpisah membuat pengunjung seoalah tidak merasakan adanya sebuah kamar mandi di dalam ruangan kamar. Jarak antar perabot pun sangat longgar dan tidak sempit. Jadi untuk acara quality time akan terasa nyaman, tanpa kepentok dengan perabot kamar yang lain. Tak hanya itu, ada beberapa kamar yang terdapat balkon untuk menikmati suasana malam dengan pemandangan kota di malam hari.

Design Lobby Unik

candi view hotel

Yang namanya udah kumpul sama teman, sahabat dan keluarga pasti aksi selfi dan foto-foto tidak pernah ketinggalan. Design interior Candi View Hotel yang mengusung tema vintage alias jadul, sangat unik bila dijadikan background foto ala-ala. Lebih tepatnya adalah instagramable. Ketika kita berada di lobby dan beberapa spot yang lain, kalian akan menemukan beberapa barang kuno, seperti televisi kuno, radio kuno, dan beberapa perabotan kuno lainnya yang disulap menjadi kekinian dan terlihat unik. Sekilas saya membayangkan jika saya berada dalam usia kejayaan benda-benda kuno itu. Hehehe.

Restoran Yang Nyaman Seperti di rumah Sendiri

Setiap hotel memang memiliki restoran. Dengan berbagai design dan tata ruangan yang menarik. Namun, ketika saya berada di dalam restoran Candi View Hotel ada suasana yang berbeda. Design ruangan seperti berada di rumah sendiri. Beberapa sofa tertata dengan rapi dan terkesan nyaman ketika saya menyantap hidangan lezat yang disajikan.

Menu Makanan Yang Rekomended

Soal makan? Hal yang satu ini pasti tidak pernah ketinggalan. Suasana restoran yang nyaman membuat semua hidangan tampak lebih lezat. Namun, ada beberapa hidangan rekomended yang dimiliki oleh Candi View Hotel. Hidangan-hidangan tersebut dimasak oleh chef yang handal. Seperti udang lempit, yang dapat kita nikmati dengan cocolan saus tomat dan saus cabe. Iga bakar saus madu yang empuk dan manis, akan memanjakan lidah kita. Meetball potatto sauce yang merupakan Eropa food, tak kalah lezatnya dengan menu-menu hidangan lain. Selain makanan, ada beberapa minuman yang menarik untuk kita coba seperti healty juice, yaitu bermacam-macam juice dengan bahan dasar sayuran dan buah segar yang baik untuk kesehatan kalian. Mau coba? Boleh langsung datang ke Candi View Hotel.

candi view hotel
Meet balls pottatto sauce
healty juice
healty juice
Iga bakar saus madu
Iga bakar saus madu
udang lempit
udang lempit

Melihat empat kategori yang dimiliki oleh Candi View Hotel, saya tidak segan-segan untuk memasukkan ke dalam daftar hotel yang asik buat quality time bersama sahabat. So, bisa jadi pilihan tempat buat kumpul bereng mereka nih. Hehehe.

Candi View Hotel

Jalan Rinjani No.12 Semarang 50231

Share This:

Tinggalkan Comment di Sini ya...! Tapi Jangan Tinggalin Link Hidup!!!

14 Comments


  1. // Reply

    Ajakin aku juga lah nginep disini.. apa kita pyjamas party aja x ya disini. Seru keknya hehhee…


  2. // Reply

    Fotonya cakep-cakep
    Mb Mia jago banget motonya y…

    Nginep bareng2 nnti hashtag nya jadi #bloggernginep dong hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *