Ngobrol Cantik Bareng OPPO (Blogger Perempuan)

Sebelumya saya tidak mengira bahwa saya akan mendapatkan sebuah undangan untuk mengikuti talk show yang diadakan oleh Komunitas Blogger Perempuan di Jakarta. Saya yakin sekali banyak peserta yang ingin mengikuti acara ini. Bersyukurlah saya, karena saya merupakan salah satu peserta terpilih yang mengikuti acara ini.

11062354_1557159071261498_6623533310542638256_o

Acara yang diselenggarakan di 2Madison Kemang, Jakarta Selatan ini sangat menarik dan bermanfaat sekali. Tak lupa pembicaranya yang sangat cantik dapat menarik perhatian peserta. Secara formal acara akan dilaksanakan jam 2 siang. Setelah makan siang dan akan ditutup dengan makan malam.

Kak Lulu Elhasbu dan Kak Linda Kayhz membagikan materi tentang Vlogger dan Blogger. Tidak hanya itu mereka pun membagikan meteri tentang posting di instagram agar terlihat menarik dan mendatangkan followers. Dipandu oleh kak Nadila Fitria sebagai host membuat acara talkshow sangat interaktif dan bisa memikat perhatian para audience. Acara yang disponsori oleh OPPO dan Calysta skin care berjalan sangat meriah karena banyak sekali souvenir yang dibagikan kepada peseta yang hadir.

Para speaker dan host eksis dulu sebelum acara di mulai.
Para speaker dan host eksis dulu sebelum acara di mulai.

Saya yang datang terlalu pagi dapat menyaksikan persiapan acara ini yang sangat begitu detail. Tempatnya yang begitu cozy membuat para Audience sangat antusias menyimak materi demi materi yang dibawakan oleh para public speaker.

Terlebih lagi saya yang begitu semangat karena mendapatkan beberapa hadiah dari sponsor. Dalam hati berkata “Kagak sia-sia gue berangkat terlalu pagi”. Bukan masalah apa, saya datang terlalu pagi, namun saya hanya sedikit kawatir jika lokasi acara jauh dengan hotel tempat saya bermalam dan terjebak macet. Meskipun masih satu area (sama-sama di Kemang).

12829411_1557163257927746_3615959772649872910_o
dapat hadiah dari sponsor

Satu kata yang dapat saya cerna dalam hati saya adalah sebuah konsitensi. Apapun yang kita kerjakan tanpa adanya konsistensi maka semuanya akan berjalan sia-sia dan terkesan setengah hati. Pulang ke Semarang dengan hari riang dan gembira karena saya membawa banyak merchandise dari OPPO dan Calysta yang hadir sebagai sponsor.

Kesruan foto bersama
Kesruan foto bersama

Share This:

5 thoughts on “Ngobrol Cantik Bareng OPPO (Blogger Perempuan)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *