Full Color “POP Hotel” (Review)

“Mau cek out, ibu?” Kata salah satu receptionist yang berada di lobby siang itu. Agak nyinyir sebenarnya mendengar sapaan ibu di telinga saya. Miris terasa jika sudah mengena di dalam hati saya. Karena itu membuat saya sadar diri (masa sih gue udah tua?). haha. Sudahlah, mungkin itu hanya sapaan formal saja. Sekitar jam setengah satu saya melakukan cek out, dengan membawa ransel yang menempel di punggung dan satu tas selempang berisi kamera.¬†Rasanya masih pengen tinggal lebih lama lagi. Tapi apa boleh buat? saya harus meninggalkan hotel lantaran ada acara di 2madison Kemang.

20160310230112

Satu hal membuat saya tertarik ketika bermalam di Pop Hotel adalah warnanya yang full color sehingga menarik keceriaan pengunjung yang datang. Kamar yang cukup luas dengan pemandangan malam kota di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Membuat saya betah memandang ke luar jendela dari lantai sembilan.

pop1

Namun yang membuat saya kurang nyaman adalah kamar mandinya yang berbentuk tabung dengan washtafel berada di luar. Lebih nyaman lagi jika ada minibar di dalam kamar, sehingga saya bisa menikmati sajian teh ataupun kopi hangan hasil seduhan sendiri sebagai teman mengerjakan tugas dan membuka laptop. Agar sepadan dengan wifi yang kenceng di dalam kamar.

pop2

Secara keseluruhan masih terlihat sangat nyaman untuk sebuah pilihan bermalam di tengah keriuhan kota Jakarta. Menu Morning bite akan lebih memuaskan jika disajikan dengan bervariasi menu. Sehingga pengunjung lebih bebas memilih menu sarapan sesuai dengan selera masing-masing.

Full color membuat saya merasa fun saat beristirahat. Karena memandang sesuatu yang berwarna-warni dan nampak ceria.

Pop Hotel Kemang

Jl Kemang Raya N0 3, Jakarta Selatan.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *