Dapet Oleh-Oleh Dari Jogja T-Shirt

,

Masih bercerita tentang Jogjakarta yang tiada habisnya jika diulas berulang kali. Diexplore berkali-kali. Jogja memang istimewa. Banyak sekali cerita yang tertoreh di Jogja. Dari mulai destinasi wisata, budaya bahkan keseniannya. Jogja memang pusatnya para seniman. Semua hasil kreatifitas dipamerkan di Jogja. Jadi tah heran jika sering kita jumpai di jalan-jalan.

IMG_0450
Kaos-kaos yang tertata rapih di gerobak

Tidak lengkap rasanya jika kita datang ke Jogja tanpa membawa pulang sebuah souvenir untuk orang-orang tercinta. Di Sleman terdapat sebuah tempat cindera mata yang khas bernama Jogja T-shirt. Kaos yang di desain sesuai dengan tema buadaya yang ada di Jogja. Seperti gambar pewayangan, landmark Jogja, bahkan perpaduan antara batik dan t-shirt.

Strategi bisnis yang dipilih oleh Pak Sugiyanto selaku owner dari Jogja T-Shirt pun sangat unik pada awalnya. Beliau menggunakan gerobak angkringan untuk menjajakan kaos dagangannya. Namun karena usahanya yang semakin tahun semakin berkembang akhirnya Pak Sugiyanto membangan sebuah outlet untuk memasrakan kaos.

IMG_0473

IMG_0468

Sekarang pengunjung dapat merasakan kenyaman berbelanja. Dari lokasi parkir yang luas, keramahan para pramuniagayang good loocking yang selalu memberikan sapaan manis ketika pengunjung datang, dan melayani setiap pengunjung yang datang. Meskipun menggunakan rok mini berbahan batik, namun pramuniaga tersebut terlihat rapih dan sopan.

Selain berbelanja pengunjung juga dapat melihat proses pembuatan kaos secara langsung di bengkel kaos yang letaknya tak jauh dari outlet tersebut. Maka tak jarang tempat ini dikunjungi oleh para siswa dari sekolah-sekolah bahkan tak sedikit para mahasiswa dari bebagai universitas mampir dan ingin belajar tentang proses pembuatan kaos.

IMG_0470
interview kami terhadap owner tentang proses pembuatan kaos
IMG_0475
ibu-ibu ini sedang memilih kaos bukan gorengan

Penasaran dengan keunikan sebuah angkringan tapi berisi jajanan berupa kaos?Mampir aja langsung jika sedang jalan ke Jogja, karena gak afdol jika udah jauh-jauh ke Jogja tapi pulang dengan tangan kosong. Jogja T-Shirt berada di Jalan Jambon Dsn. Baturan RT. 01 RW 19 Trihanggo Sleman Yogyakarta.

Sebuah tempat dimana kita bisa berbelanja di tempat yang cozy dan mendapatkan bonus dengan mendapatkan ilmu yang tak ternilai harganya. Dari proses memotong kain, proses sablon, hingga proses menjahit sampai menjadi kaos yang siap kita pakai untuk jalan-jalan cakep keliling Jogja.

Bisa dipesan via telfon ataupun online juga loh di (0274)-641982 dan BBM 3265779E

Share This:

Tinggalkan Comment di Sini ya...! Tapi Jangan Tinggalin Link Hidup!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *