Racik Kopimu Sendiri Strada Coffee

Minum kopi untuk sebagian orang yang menyukainya adalah suatu hal yang menyenangkan. Bahkan suatu keharusan untuk sebagian coffee addict. Bahkan meminum kopi sudah membudaya di Negri ini. Tak jarang, banyak sekali coffee shop yang ramai di padati pengunjung.

Jpeg

Nah, di Semarang ada tempat ngopi yang unik dan cozy, cocok sekali jika digunakan untuk tempat ngobrol bareng  temen maupun pacar. Jika kita biasanya datang ke coffee shop duduk – order – minum kopi – pulang. Itu sudah mainstream. Namun Strada coffee kita bisa meracik kopi kita sendiri, lho. Kalian para pecinta kopi akan dimanjakan dengan berbagai varian kopi dengan cita rasa yang khas.

brewing kopi sendiri
brewing kopi sendiri

Strada Coffee yang menyajikan berbagai macam jenis kopi nusantara, dari mulai kopi Aceh, Mandailing, Bali, Toraja, Flores dan masih banyak lainnya. Proses pembuatannya pun dilakukan sendiri dari green bean – roasting – grind sampai tersaji di meja dan siap di nikmati.

page

Selain itu kita bisa membuat dan meracik sendiri kopi yang kita inginkan. Karena menikmati kopi dengan racikan sendiri merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Karena rasa yang kita dapatkan unik dan akan berbeda dengan buatan orang lain. Selain kopi Strada Coffee juga menyedian berbagai macam pasta home made. Rasanya yang nikmat dan berbeda dengan pasta di tempat lain tentunya.

Jpeg

Jpeg

Strada coffee tergolong baru, ada di kota Semarang sejak juni 2014. Dengan mengusung menu kopi Nusantara. Perjalanan bisnis ini pun mendapat antusias positif dari masyarakat dan berkembang sampai sekarang.

Strada Coffee

Jl. S. Parman 47A Semarang (depan Neo Hotel)

Share This:

4 thoughts on “Racik Kopimu Sendiri Strada Coffee”

  1. Aku suka kopi tapi g bs minum yg murnj kopi hitam. Aku mah pencinta kopi ala ala canti sukanya yg manis aja hehehe.

    Tapi kepengen jg loh mampir dan bikin kopi sendiri. Mudah2an pas mampir semarang inget main kesini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *