Panduan Memilih Sepatu untuk Kebutuhan Travelling

Travelling adalah jiwa saya. Senang sekali jika bisa travelling, menikmati keindahan alam kemudian membagikan ceritanya dengan banyak orang. Untuk itu, rasa nyaman saat travelling tentu sangat penting. Supaya proses eksplorasi ketika travelling jadi semakin lancar.
Soal urusan kenyamanan, pilihan sepatu juga tidak boleh disepelekan. Sepatu yang nyaman akan membuatmu bebas melangkah ke tempat yang menyenangkan. Oleh sebab itu, perhatikanlah panduan ini ketika memilih sepatu untuk travelling :

arfu-boots-soft-women-kuning
1. Jangan Gunakan Sepatu yang Benar-Benar Baru
Sebaiknya kamu menggunakan sepatu yang sudah pernah kamu pakai ketika hendak melakukan travelling. Alasannya, tentu saja kamu sudah mengetahui karakteristik sepatu yang akan kamu pakai. Sehingga kamu tidak akan mengalami peristiwa kaki lecet atau terkilir karena sepatu baru yang kurang nyaman.
Kenakan sepatu yang paling membuatmu nyaman sehingga kamu pun bisa leluasa bergerak selama travelling.
2. Sepatu Boots untuk Travelling? Tidak Masalah!
Sepatu boots yang dimaksud bukanlah sepatu berbahan kulit atau karet, ya. Melainkan sepatu boots yang berbahan suede atau kanvas. Saat ini pilihan bahan sepatu boots sudah sangat variatif dan bisa kamu gunakan untuk beragam kegiatan. Aneka sepatu boots wanita berkualitas tersedia secara lengkap di MatahariMall. Ingin mencari ragam bahan dan warnanya, tinggal kunjungi saja situs MatahariMall sekarang juga.
3. Memeriksa Seluruh Bagian Sepatu Sebelum Mengenakannya
Memeriksa seluruh bagian sepatu rupanya sangat penting sebelum berangkat travelling. Jangan sampai ada bagian sepatu yang bolong, sol yang rusak, atau bagian tumit yang sudah terlalu tipis. Sebab hal ini dapat mengganggu kenyamananmu selama travelling. Kaki jadi rentan terkena air dan kotoran jika sepatu yang kamu gunakan ternyata sudah rusak.
4. Menyimpan Sepatu Sebagai Barang Bawaan
Ketika ingin menyimpan sepatu dan membawanya di dalam koper, sebaiknya sepatu tidak ditumpuk dengan barang-barang lainnya. Sebab hal tersebut dapat merusak bentuk dan tekstur sepatumu. Masukkan sepatu dalam kantong katun kemudian pisahkan dari barang bawaan lainnya, ya.

Keseruan travelling ke berbagai daerah akan semakin lengkap jika kamu merasa nyaman dengan sepatu andalanmu. Jadi, kira-kira destinasi wisata mana yang akan menjadi tujuanmu selanjutnya?

Share This:

One thought on “Panduan Memilih Sepatu untuk Kebutuhan Travelling”

  1. terima kasih telah berbagi informasi Mas, senang sekali rasanya membaca tulisan2 di blog ini, saya merasa bertambah wawasan semoga yang mengeleloa blog ini selalu di berikan kesehatan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *