Cerita Ku Hanya Cerita

Konsultan Kredit Percintaan

Huahhhhh…. Menghela nafas panjang sepanjang rel kereta api yang gak pernah putus.

baru sempet nge-posting lagi nih setelah beberapa tahun fakum di dunia perBlog-an. Gw sibuk sih, maklum gw di kejar setoran dan deadline yang bikin otak gue semakin ruwet kayak benang kusut. Any way…akhir2 ini gue capek banget, penat rasanya seperti tinggal di rumah gubuk tua di tengah hutan tanpa hiburan. Yahh bisa di bayangkan kecuali bayangan lo yang suram. Ku berlari,, ku bernyakan lagu indah…lalallalalala…gw lupa liriknya. Intinya gw JENUH titik tanpa koma. Gw putuskan buad keluar bersama sedan abu2 yang gue kasih nama greco. Gw puterin lagu2 slow rock yang semakin bikin otak gw semakin tambah kusut. Oke sipp..!!! gw jalan muter2 keliling kota kayak setrikaan sampai pada akhirnya gw hampir nabrak nenek-nenek. Gw gak bisa bayangin kalo pada akhirnya nenek-nenek itu ketabrak sama gw lalu dia mati dan menjadi nenek gayung. Dan dia akan membalas dendam dan gw menjadi orang pertama sebagai korbannya. Dan gw pun harus siap berteriakkk “TOLONGG GW BELUM KAWINNNNNN……” dan memang itu sangat tidak nyambung.

Yahh beginilah yang namanya kelainan otak gw, sudah berada pada stadium 5 dan sistem syaraf otak normal putus dan membentuk gumpalan seperti benang kusut yang mustahil akan bisa kembali normal lagi. Tapi di balik katerbatasan otak gue yang sempit dan dangkal itu menyimpan beribu keajaiban seprti tetap fokus mendengarkan keluh kesah seseorang dan mencoba memecahkan masalah walau agak sedikit memaksa. Yahh kata Gondrong temen gue kuliah dulu kekurangan gue cuma satu yaitu GAK PUNYA KELEBIHAN..! Oke menyikapi pernyataan Gondrong gue pun membuktikaknya dan itu memang benar.hehehehe…

Gw jomblo (promosi) tapi gw bahagia walaupun perih. Kata pak ustad tetep bersyukur dengan keadaan. Tapi dengan kejombloan gw banyak yang nanya tentang masalah percintaannya. Bener gak sih seorang jomblo memberikan statement ataupun solusi yang benar? itu salah….salah besarrr…!!!!

Sore itu temen gw Spix (nama samaran) bbm gw. Dia menceritakan tentang kondisi masalahnya yang dia sedang alami saat ini. Yo know, what’s the problem?? dia menceritakan tentang kegalauannya dtentang masalah percintaannya. Dia saat ini sedang mengalami kebingungan dengan2 ekor women yang ada di kehidupannya. Dan mereka menuntut dia untuk menikahinya tahun ini. Ohhhh migottt… what should i do????? Ada yang tau gimana solusinya???

Inilah respon yang gue berikan :

1. Ketawa sepuasnyaaaaaaaa… Buahahahahaaaahhahahaah

2. IDL (Itu Derita Loooooo) hahahahahah

Bukan seperti itu, gw sebagai teman dan sebagai konsultan kredit percintaan gw berusaha menanggapi masalah itu dengan solusi yang gw berikan. Solusinya adalahhh…..Nikahin aja dua2nya..hehhheeh. Mari kita analisis…

Cewek 1 : Mempunyai status hubungan pacaran selama kurang lebih lima tahun sejak lulus SMA atau sejak lulus SD??yang jelas punya masalah keluarganya yaitu bokapnya gak setuju. So Sad…. 🙁

Cewek 2 : Mempunyai status hubungan pacaran baru lima bulan. Sama2 dengan angka lima. Tapi bedanya gak ada masah dengan pihak ketiga. Lancar jayaaaaa.

Menurut gw itu adalah keputusan yang sangat sulit. Dan memang gue cuma bisa menanggapi dengan ketawaaaa. HAHAHHAHAHHA. Sebenernya gak mungkin ada asap kalo gak ada api. Bener gak? kalo lo udah gak nyaman dengan pasangan lo dan di sisi laen lo menemukan seseorang yang bisa membuat lo nyaman. Yaa udah dari awal lo putusin pasangan lo cari moment dimana di situ ada pertengkaran. Jadi sakitnya gak kerasa atau malah menjadi jadi??hahahaha. Tapi di sisi laen lo bisa kan gandeng cewek yang satunya. Nah kalo semuanya minta kawin dan salah satu lo putusin?bakal berabe urusannya. Cewek setres = Cewek nekat. Bener gak sih???hahahhaha. Dan sekarang cewek pertama udah mulai tau siapa cewek kedua. Wahh kondisi yang seru untuk di simak. hahahhaha.

Menurut gue seorang cowok dewasa itu bisa mengambil suatu keputusan dengan tepat. Gak kayak Spik yang comot kanan comot kiri comot kanan kiri. Atau jangan2 Spik menderita gangguan Bipolar disorder (manic-depressive). Bipolar disorder (manic-depressive) yaitu adalah penyakit otak yang menyebabkan perubahan-perubahan yang tidak biasa pada suasana hati, energi, tingkat-tingkat aktivitas, dan kemampuan untuk melakukan tugas-tugas harian. Seseorang yang mengidap Bipolar Disorder biasanya sering merasa euphoria berlebihan (mania) dan mengalami depresi yang sangat berat. Bagi penderita bipolar, selingkuh terjadi bukan karena karakter atau kebiasaannya selingkuh. Perselingkuhan kerap terjadi pada episode manik.Pada saat episode manik selingkuh sering terjadi, karena seolah-olah penderitanya punya energi berlebih, dan dorongan seksual meningkat.  Jadi,  perhatian terhadap hal-hal yang terkait seksual meningkat pula. Wowwww mengerikan sekali.

Share This:

Leave a Reply