Facebook vs Jomblo

Gue gak tau ini salah sapa? salah sapa? yaaa gak tau…..

Yang jelas rasa yang dirasakan kurang enak dirasa. yaaa sih kita gak boleh mandang sebalah mata ataupun dua buah mata karena sebelah mata aja gak kelihatan apalagi dua buah mata.

Facebook adalah media sosial di dunia maya. Dunia alam gaib. Dan Jomblo adalah sebutan bagi kaum yang teraniaya tanpa pacar. Tanpa adanya rasa sepecial pada orang lain. Laper mau makan, makan sendiri, suntuk mau jalan2, jalan2 sendiri setres mau salto yaaa sato sendiri gak ada yang nolongin bahkan ngatawain pun gak ada.

Dan ketika si jomblo lagi suntuk pengen uka FB bukannya terhibur malah semakain suntuk dan galau. galau dan semkain galau semakin menjadi jadi meraung2 kayak macan mau kawin. Si jomblo buka beranda yang keluar status2 mesra dan alay

“mam with yayang @kafe cinta”

“di suapin yayank” pake sekop kale.

“jalan2 cama ayang” udah alay lebay pula

hahahahha…kadang gue geli buat ngebacanya. Mau baca gue juga susah abis tulisannya alay binti lebay. Media sosial ini menurut gue terlalu sangat fulgardan etis dalam kalangan kaum jomblo. termasuk gue…buahahhaahah. Bukannya ngiri gak punya pasangan, nggak tapi cuma eneg aja. huehehehhe.

Pacaran melalui media sosial sekarang kerap terjadi di kalangan anak2 alay. mungkin kalo dulu kita lihat, kalao mau pacaran mesti ada perantara yang tugasnya untuk nganterin surat atau sekedar kirim salam. Nah sekarang? perantara itu yang kerap di sebut dengan makCombalng pun punah. Dan hasil pangan mereka pun ¬†hancur gara2 media sosial facebook. karena sekarang jarang membutuhkan makCombang buat nganterin surat. Sungguh naas nasib mu mak….ckckckckc

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *