Di kejar Orang Gila

Gue gak tau kenapa akhir2 ini sering banget hujan. Apa udah musimnya kali yaa? Dan menurut ilmu fisikanya hujan itu berasal dari proses kondensasi uap air di atmosfer menjadi butir air yang cukup berat untuk jatuh dan biasanya tiba di daratan (gue abis tanya galileo). Seorang Ao juga harus tau dong biar nanti kalo nasabah tanya dari mana datangnya hujan kita bisa jawab (gak nyambung kale).hehehhehe. Malem gue mau tidur ujan, bagun2 juga masih ujan. Coba aja ujan duit payung ama helm gue balik sambil bawa ember heheheheh….

Gue pagi tadi bangun jam 6.30. Sambil ngulet2 bentar gue liad bebe gue dan gue baru sadar kalo hari ini hari jumat dan gue baru inget kalo gue semalem mimpi dikejar orang gila. Orang gilanya cewek pake daster warna biru dan gue lari kek orang gila karena gue di kejar orang gila *lohh… Gue pake sandal selop berhak kurang lebih 4cm dan di jalan berbatu. Sialnya gue ketangkep dan gue mau di bawa pulang. Gue tereak2 “jagan bawa gw…tolonggg….gw belom gilaaaaaaaaa…..aaaaarrrrrggghhhhhh” gak taunya setelah gue buka mata nyokap yang pegang kaos gue. huffttt….Gue bangun, mandi, sarapan dan brangkat kantor. Sambil hujan2. Di jalan gue mikir. Yaaa Allah semoga mimpi semalam hanyalah mimpi belaka.

Meski hujan gue tetap semangat….!!!!

Gue puter2 prospek kyak biasanya. Dan tiba saatnya gue harus melakukan tugas gue kunjungan ke nasabah perpanjangan rekening koran (bukan tagihan koran mingguan lhoo…) pokoknya itu deh panjang kalo harus di jelasin smpai detail. Gue pergi sama teller gue Rosa karena sambil membawa uang biaya perpanjangan. oke Fine…!! well sempai di sana dengan tampang polos gue nyengir dikit. Dan nasbah gue bilang.

Nasabah Gw (NG): kan udah gue bilang kesininya nanti kalo gue telp *sambil nada keras dikit*

gw : *posisi masih nyengir* pak di luar ujan pak, cuma mau neduh, emmmm….mampir2….iyaaa…saya mampir pak.

padahal emang gue mau nagih uangnya sambil suruh dia tanda tangan perpanjangan heheheh. akhirnya gue ngobrol sama dia dan sebenernya gue paling males sama perdebatan percomplainan seperti itu. Tapi kali ini nasib gue terselamatkan gara2 Rosa. ucapkan trimakasih dulu buat Rosa. Trimakasih Rosa :))

Inilah yang di lakukan Rosa

Rosa : Pak rumah bapak bagus yaa…sodara2 saya gak percaya lho pak kalo saya pernah masuk rumah ini. Cat rumahnya aja pake cat semprot….

gubraaakkkk….. haduhhhh… jujur apa polos???huahahahah….gak apa2 yang penting suasananya ikut lumaer kayak coklat panas. Dan akhirnya nasabah gue berhenti komplain…hehehhehe Semuanya pun beres. Alhamdulillah. Setelah gue kembali ke kantor dan semuanya beres. Gue capek dan duduk termenung di depan pintu saambil pegang bebe gue. Gue sempet ngalamun dan gak taunya ada orang gila lewat dan terlintas dalam pikiran gue “kenapa musti orang gila sih????”. Gue mau pulang dan gue ambil tas gue “kok berat yaa???” Yaaaa ampunnnn tas gue…isinya brosur 100 lembar dan koran 1 exemplar buset dah ini pasti kerjaanya teller2 gila….grrrrhhhhh…. sampai pegangan resleting gue copot satu…ayoooo tanggung jawab sapa pelakunya…!!!!

Oiya gue mau crita dikit nih. Pulang kantor gue gak langsung pulang. Gue mampir ke salon sodara gue. Biasa lah gue mau creambat2 gitu…biar kek ornag2 waras gitu. Pergi ke salon menikur pedikur sambil kukur2 karena jarang mandi jadi gatal2.huhuhuhu. Di salon situ gak cuma gue pelanggannya, gak taunya ada PK (Pemandu Karaoke) yang lagi nyalon. mending2 dih kalo cantik. Udah gue capek banget. Liat PK yang gak sopan tingkahnya. Udah item kakinya banyak sekrupnya (blentong2 kayak bekas di gigik drakula) kakinya di naekin di meja pake rokok pula. Aduhhhhh…..tambah pusing kepala gue bau asap rokoknya bercampur bau jigongnya. Kepala gue di pijit2 enak banget sambil gue baca majalah. Masih baca majalah sambil menikmati indahnya sentuhan tangan si mbaknya salon. Ehhh temen2nya PK datang 2 ekor. aduhhhhh makin eneg gue. Udah gitu ramainya kayak pasar pula. Diem2 gue keluarkan tenaga dalem gue….. pessssstttttttt…..dan bau amoniak pun keluar dengan suksess karena 2 hari gue belom boker.heheheheh karena pada heboh setelah nyium gas beracun pun para PK asling tuduh menuduh.

gw : (nutupin hidung karena bau rokok)

PK1 : ehhh sialan lu kentut yaaa?

PK2 :kagakk idung lu tu bau sapiteng.

PK3: Sini2 gue cium pantat lo….

gw: (masih nutupin idung pake tisu) “mampus lo,,,,,makanya gak usah hendri (heboh sendiri) makan tu kentut gue” kata gue dalam hati.heehheheheh. Dan masih dalam bayang2 ketakutan mimpi di kejar orang gila semalem smapai gue mau posting ini. Laptopnya mati dua kali gara2 cargernya copot ketarik2.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *