Antara Fakta dan Kebetulan

Hari ini hari sabtu hari sabtu yang katanya para pemuda pemudi indonesia adalah satnite(diartikan: malam minggu). Tapi bagi para Jomblores adalah malam kramat.heheheh melebihi karamatnya malam jumat kliwon. Karna akhir2 ini pun sering hujan apalagi malam minggu pasti hujannya di sertai angin kencang dan petir. Doa para Jomblores di kabulkan. Dan dampaknya adalah banjir dimana2 sungai pada meluap dan ikan di tambak pun pada lari ke tambak tetangga. Abisnya ikanya gak di bawain GPS jadi dia lupa deh jalan pulang.huhuhuhu.

Gue radak sebel sih sama yang namanya hari sabtu, kenapa? karna gue jomblo gitu?hissshh kagak deh…karena sekarang gue gak bisa menikmati indahnya kasur gue sampai jam 9 pagi dan harus bangun pagi2 untuk pergi lebur tanpan uang lebur. hufttt…contohnya tadi pagi. Gue terlambat pergi ke kantor.  Bukannya gue sengaja, tapi emang gak sengaja. Udah pasang Alarm di bebe gue. Gue set jam 3 pagi, gue denger dan gue bangun gue matiin alarmnya trus gue tidur lagi. Karena di luar hujan deres banget dan suhu kamar gue lebih terasa hangat gue pun semakin nyaman bikin pulau. Dari luar gue udah di bangunin bokap 2 kali tapi apa daya mata gue susah baget kebuka, mungkin karena belek gue yang semakin tebal dan mengkristal sampai pada akhirnya gue sadar kalo jam dinding gue udah nunjukin jam 7.45 waktu indonesia bagian danamon. Gue buru2 mandi trus sarapan, saking keburunya gue minum susu trus makan nasi abis itu berangkat bawa belalang tempur gue. Gue ngrasain ada yang aneh dan setelah gue bener2 ngrasain ternyata gue lupa belom minum aer. Untun gue gak mati keseten pas di jalan huhuuhu… Sampai di kantor udah ramai sih, gue langsung menuju depan dispenser dan gue minum.

Lima menit gue duduk dan ngobrol, nggosip dan sengegesan ria akhirnya pulang juga.dengan senyum kemenangan gue ketawa2 sepanjang jalan hehehhehehe….hak tidur gue ternggut….dan akhirnya gue pun ingin melanjutkan perjalan gue membuat pulau..buahahahhaha…atau paling nggak gue bisa bercandaan sama si Mike kucing gue.

Eniwei di tengah santainya gue menikmati derasnya air ujan yang turun dari langit dan bukan uang tapi aer.  Gue buka lepi gue dan gue iseng buka facebook sambil buka youtube puter lagunya jojo-Forefer In My Life yang lyric nya

My love, my love, my love
Ill give you all my love if you,if you,
If you dont change a thing,
About the way you hold me everynight,
So right, I wanna man like you forever in my life.

tiba2 gue di chat sama temen kuliah gue Boneng “titut” bunyinya kek gitu, trus gue buka lagi Fb gue.

Boneng : Tumben OL

gw : hehheh iseng.

Boeng : sent striker laugh.

Gw : kangen yaa?

Boneng : Kangen pengen jitakin pala lo. wkwkkwkw

Gw: @#$%^&*??

Boneng : Kenalin temen kantor lo donk, cewek perbankan kan cantik2.

Gw : (termasuk gue donk*matagenit) kan udah lo udah punya si momo. * pacarnya boneng mirip momo Geisha

Boneng : ssstttt…gue udah putus.

Gw:…..

Heeemmmm…..gue sempet mikir pertada apakah ini?suatu fakta atau cuma sebuah kebetulan saja??

Ceritanya gini. Perjalan kisah cinta boneng sama persih seperti perjalan kisah cinta gue. Loh kok…????bukannya gue ke GeEr-an emang iya.

Gue dulu pas semester akhir gue jadi asisten dosen di lab K. kok K??? yaa emang “K” karena Lab nya di kasih nama sesuai urutan abjad ABCD….K. Dan lab K itu lab paling pojok dan paling bontot. Waktu itu gue satu patner sama temen gue cowok namanya Karel. Sejalan perjalanan gue sih gak pernah ada tanda2 kiamat, eh tanda2 cinta atau sejenisnya. Tapi gak tau nya emang kita terjerat Cinlok (Cinta Lokasi) lokasinya di lab K. Dan emang gue jalani kutukan cinta di lab K itu sampai paada akhirnya gue wisuda. Kita sempet foto bersama menggunkan Toga. Baju kebesaran para calon sarjana. Hubungan itu gue jalani kurang lebih 5-7bulan abis itu putus dimakan jarak. Emangnya jarak bisa makan?rayap kale??

Karena gue udah lulus jabatan gue sebagai asisten dosen gue nobatkan sama temen gue, adek kelas gue Boneng. Setelah menduduki jabatan itu Boneng dapat patner asisten si Momo. Pas Boneng dan Momo. Tanpa sengaja bisa RatuMakcomblang gue keluar. Gue bilang aja sama Boneng “Awas nanti cinlok lhooo” lahhh emangnya gue???entah Fakta aentah kebetulan gak lama kemuadian gue denger mereka jadian. Dan naasnya pas mereka wisuda mereka foto bersama menggunakan Toga dan sekarang gue enger mereka putus.

Pesan Moral : Dari fakta yang ada bisa ditarik kesimpulan bahwa Foto mengggunakan Toga saat wisuda bersama pacar kita gak lama pasti akan putus apalag hasil dari cinlok dari Lab Kramat lab K.hehhehehe ampun Pak aris labnya Jadi kramat dehh….*kaborrrr sebelum di lempar cpu. :):)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *