Si Mikke

,

Hal terkonyol yang di lakukan Mikke adalah mengendap-ngendap untuk melarikan diri ke tetangga sebelah, dia pikir tetangga sebelah punya kucing jantan? karna seringnya dia kabur akhirnya gue memutuskan untuk memakaikannya kalung agar setiap dia melangkah keluar gue tau dimana dia sembunyi. Mikke adalah kucing betina yang tingkah lakunya garang melebihi kucing jantan, gue juga heran kenapa ini bisa terjadi?????? Oke lah apa lu salah vaksin yaa??? Siapa dokter nya??? OMG gue lupa kalau dokternya si Mikke juga mengalami kelainan kegalauan,,,,buahahhahahahha, yaa Dokter Tuti nama nya dokter sepesialis kehewanan, dengan mobil miragenya yang berwarna hijau, cocok sesuai dengan warna rumput yang bergoyang. Kembali pada si Mikke, hari ini dia setress, karna dia gak mau di pakein kalung, tp gue paksa dan rupanya dia risih dan agak sedikit takut dengan bunyi kalung nya “klinting,,,,klintinggg…” dia lari jempirutan dan sembunyi di bawah lemari etalase, kemudian dia lari ke kamar kayak kucing kesurupan naik kesana naik kesini grubak grubuk dan akhirnya tidur karena kecapekan.

Hmmm….nyinggung drh. Tuti gue jadi inget, kemana dia sekarang kok gak pernah kelihatan batang hidungnya? denger2 dia lagi pusing cari duit buat merit sama om Indra penyiar radio bodol yang gayanya sok cool. Pantes sekarang gak ada ribut dia buat ngajakin gue keluyuran. Biasanya tiap detik pasti telp-nya ngajakin kluyuran ngajakin cari cowok, buahahahhaah dia udah dapet nahh gue? masih fifty2 gak jelas mau di bawa lari kamana hubungan ini??? dan cuma bisa nyengir kalo penyakit gastroentritis gue kambuh akibat stress dan gak mau makan. Tapi ini lah hidup suka gak suka senang gak senang harus dijalani seiringnya waktu. Terlebih seperti gue cewek usia 24 tahun yang sering gagal dalam hal percintaan. Tapi gue tetep enjoy walau kadang sering GALAU….heheheh

Hari-hari gue jalani bersama si Mikke kucing gue, mau senang atau pun sedih dia tetap setia menemani gue “meongggg” dan yang terunik lagi ketika dia tau kalau gue lagi sesenggukan nangis pasti dia datang menghampiri sambil mengendus2 pipi gue dan gue cuma bisa tertawa dan gak jadi nangis. Naluri hewan itu sangat pekat, dia seolah2 tau mana orang yang suka sama dia dan mana orang yang gak suka sama dia, contohnya gue ketika gue prospek ketempat nasabah. Waktu itu gue persmisi2 gaka ada orang di dalam rumah sepi dengan pintu utama yang terbuka lebar, gue ketok pintunya sambil mengucapkan salam “Asalamualaikum” tapi yang keluar malah si catty kucingnya dan menjawab salam gue “Meong2” menghampiri gue sambil mengeliat2 di lantai ohh,,, sungguh lucunya engkau “puss”. Lalu gue jongkok dan mencoba mengelus2 lehernya lalu gue gendong dia sampai si pemilik rumah datang.

Share This:

Tinggalkan Comment di Sini ya...! Tapi Jangan Tinggalin Link Hidup!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *