SEMMangat Pagi

,

SEMMangat pagi….!!! itu istilah salam sapa di kantor gue, karena banyak nya tekanan yg harus di nikmati jadi kita harus semangat, apalagi gue yang selalu ceria menutupi ke galauan gue. Senyum dan ramah pada setiap orang dan ceria di depan teman2 dan para nasabah. Tapi pagi ini gue gak bersemangat, badan gue demam, semalam gak bisa tidur, yaaa efek kehujanan seharian dan banyak pikiran segala penyakit datang menghampiri. Bos gue ijin sehari ya…dari pada nanti gue opnam lagi. Secangkir susu coklat dan teh panas menemani ku pagi ini dengan kepala sedikit pusing karna tekanan darah rendah. Sambil memegang blackberry onix gue dan mencari nomor Hp si Bos buat sms, sms aja yahh lagi malas telp walaupun simpati gue ada paket TM (Talk Mania).

Ucapan SEMMangat pagi biasanya gue sampaikan pada seseorang yg kadang datang dan pergi di hati gue memlaui pesan singkat blackberry messeger, “SEMMangat pagi sayang dan SEMMangat Kerja sayang”dan tak lupa emoticon cium dan bigghug. Tapi 2 hari ini sengaja gue cuekin, dan ini menginjak hari ke dua gue cuekin dia. Dia satu profesi dengan gue tapi dia di tempatkan di kantor yang berbeda, dia bernama Rony,,yah panggil aja si Abang. Kemaren gue kirimkan sesuatu untuk abang, gue alamrkan kantor nya gak gue kasih nama pengirim cuma gue kasih nama dareah pengirim doank, gue rasa dia sudah tau dan ngerti itu kiriman dari sapa. Sekarang gue tinggal nunggu aja dia nerima kiriman itu.

Pusing,,,,kepala gue rasanya mau pecah, tapi si Mikke kucing gue bikin ulah lagi, udah tau gue berbaring lemah di atas kasur dan kenapa dia malah ngajak maen kejar-kejaran sampai masuk kerumah tetangga sebelah, “Maaaaannniiiiissssssssss” gue cuma bisa tereak memanggil dia. Salah gue apa yaa Allah,, pengen istirahat sejenak aja banyak pengganggu nya. Kembali masuk kamar dengan Ac bersuhu 25’c dan acara tv isinya gosip para artis yang gak mutu, gue matiin tv gue lempar remot gue tidur, sambil mainin blackberry gue, gue play musik dari band “ada band” dengan judul manusia bodoh, gue emanng bodoh, siapa bilang gue pinter kalau pinter gue udah menjadi dokter. Lagi enak-enaknya dengerin musik ehhh si Mikke loncat ke atas tempat tidur sambil bilang meong tepat di sebelah gue yang sedang berbaring, serentak gue tereak karna kaget “Maaaanissssssss”, kalau mau loncat bilang2 dulu napa? Kucing gue nama nya Mikke tapi karna dia cewek dia imut2 dan manis kyak gue, mamah manggil nya si Manis, heehehhehe,,,,cucokkk boo’. umur dia kurang lebih 8-9 bulan, udah sekali melewati fase birahi tapi belom gue kawinkan, enak aja gue aja belom kawin kenapa kucing gue minta kawin duluan? gak Bisa….!!!!

Share This:

Tinggalkan Comment di Sini ya...! Tapi Jangan Tinggalin Link Hidup!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *